Beranda News

Motor Vs Kontainer, Dua Orang Tewas Ditempat

Motor Vs Kontainer, Dua Orang Tewas Ditempat
Pemotor Tewas Tertabrak Kontainer. kamis, (6/12/2018). Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Akibat tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas, menerobos lampu merah, pemotor ditabrak Truck Kontainer. Kamis (06/12/2018) Menjelang pagi Jam 04.45 WIB.

Karawaci Kompol Abdul Salim yang mendapat laporan adanya kecelakaan tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (). Diketahui, kejadian itu menewaskan dua pemotor.

“Telah terjadi kecelakaan antara Honda Scoopy No. Pol B 6319 CSQ dengan Mobil kontainer No. Pol B 9815 EK, di jalan Imam bonjol tepatnya di lampu merah McD,” Terang Kapolsek.

Motor Vs Kontainer, Dua Orang Tewas Ditempat
Foto Ist. Pelitabanten.com

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, insiden kecelakaan berawal ketika Turiman (26) diketahui warga Dusun 3, RT 05, Lampung tengah. dan yang dibonceng Apriyanto (25) menerobos lampu merah saat bersamaan melintas kontainer dari jalan Teuku umar menuju ke arah Cikokol, tabrakakan pun tak bisa dihindari.

Baca Juga:  Kapolsek Karawaci Hadiri Syukuran Ulang Tahun RS Sari Asih

“Pengendara sepeda motor tersebut, menerobos lampu merah pada saat itu melintas juga truck Kontainer dari arah jalan Imam bonjol menuju lampu merah pos (), karena sepeda motor dengan kecepatan tinggi akhirnya tidak terkendali dan bertabrakan, Akibat kejadian tersebut, dua pengendara sepeda motor meninggal di tempat,” paparnya.

langsung dibawa ke Rumah terdekat serta sementara Sopir Truck kontainer yang naas berinisial HP (28) beralamat Desa Cikembang, Sukabumi, Jawa-barat telah diamankan anggota.

“Sopir Truck kontainer diamankan ke Polsek Karawaci yang selanjutnya di serahkan kepada Piket Laka Lantas Polres Metro guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” Tutupnya

Editor : Adin