Beranda News

Polsek Jatiuwung Beri Penghormatan Terakhir Pada Alm. Ipda Muhamad Efendi

Polsek Jatiuwung Beri Penghormatan Terakhir Pada Alm. Ipda Muhamad Efendi
Kapolsek Jatiuwung Beri Penghormatan Terakhir Pada Alm. Ipda Muhamad Efendi. Jum'at, (7/12/2018). Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com, — Tembakan salvo diletuskan sebelum jenazah diturunkan ke liang lahat sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum (Purn) Ipda H. Muhamad Efendi perwira polisi yang pernah menjabat sebagai BA Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang kota.

Kepala Kepolisian Sektor Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf memimpin langsung upacara dan penyerahan jenazah Almarhum.

Sebelumnya Jenazah Ipda Muhamad Efendi di kan di Hidayah Perum permai, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang Banten Kemudian dimakamkan di Kampung lagu, secara kedinasan , dengan Komandan Upacara AKP Rosyid Sugimun, Kanit Shabara. Jumat, (7/12/2018).

Polsek Jatiuwung Beri Penghormatan Terakhir Pada Alm. Ipda Muhamad Efendi
Ist. Pelitabanten.com

Dalam sambutannya, beserta jajarannya dan jajaran Polres metro Tangerang Kota yang hadir mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu Bhayangkara terbaik yang dimiliki Polres Metro Tangerang kota.

Baca Juga:  Dua Polisi Polres Metro Tangerang Kota Raih Tangerang Pos Award 2022

“Saya berharap keluarga Almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini. Dan saya atas nama keluarga besar Polri, Memohon maaf apabila ada kesalahan beliau baik yang disengaja atau yang tidak disengaja, dan Allah Ampuni segala dosa Almarhum dan ditempatkan disyurgaNYA,”Ujarnya.

Di tambahkan Eliantoro, “Semoga Darma baktinya yang ditempuh dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT,”ucapnya.

Di lokasi upacara pemakaman nampak para anggota Polres, Polsek, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek jatiuwung. serta ratusan pelayat dari berbagai kalangan.