Beranda News

Pertiwi Tangsel Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Pertiwi Tangsel Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Deklarasi Pertiwi Tangsel Perkuat Jaringan Kolisi Perempuan Pendukung Jokowi-Ma ’ruf. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com — Tangguh Pilih (Pertiwi) wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) Ranting Pertiwi Pusat, mendeklarasikan dukungannya untuk pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin pada Presiden 2019 mendatang.

“Deklarasi Pertiwi Tangsel ini membuktikan semakin banyaknya dukungan untuk Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Tangsel. Pertiwi Tangsel diperlukan untuk memperkuat jaringan Divisi Perempuan yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional untuk meningkatkan jumlah pemilih perempuan pasangan CapresCawapres Jokowi-Ma’ruf Amin,” Ujar Putri K. Wardhani, Pertiwi dalam Sambutannya yang digelar di GrandZuri Tangsel. Jum’at (14/12/2018).

Pertiwi Tangsel Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Pertiwi Tangsel telah menerima pendaftaran sebanyak 400 anggota. Ketua Pertiwi Tangsel, Ida Arimurti, mengatakan, bahwa partisipasi perempuan untuk meramaikan pesta lima tahun sekali ini harus disambut dengan baik.

“Kesetaraan perempuan di Indonesia saat ini sudah menunjukkan peningkatan khususnya di daerah perkotaan. Perempuan berperan penting dalam berbagai sektor pembangunan di Indonesia. Presiden Jokowi adalah satu-satunya Presiden dengan jumlah menteri perempuan terbanyak pada kabinet kerjanya,”katanya.

Baca Juga:  Airin Kampanyekan Perbaikan Gizi Pada 1000 HPK

Pertiwi Tangsel, lanjut Ida, akan menjaga persatuan dan kebhinekaan bangsa, memastikan rasa aman dan tentram tanpa luka akibat perbedaan dukungan.

Untuk itu Pertiwi Tangsel harus bekerja secara masif dan militan menepis segala kampanye negatif terhadap Jokowi dengan menebarkan keberhasilan pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Pertiwi Tangsel Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Airin Rachmi Diany (tengah) saat memberi sambutan Deklarasi Pertiwi Tangsel. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Sementara, Airin Rachmi Diany yang hadir dalam deklarasi tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya akan terus bekerja untuk memenangkan Jokowi pada pilpres mendatang.

“Saya adalah ketua DPD Partai Golkar dan sudah diketahui bahwa kami adalah partai pengusung Jokowi-, kemudian karna Kyai Ma’ruf Amin adalah orang Banten jadi secara otomatis akan mendukung beliau dalam mendampingi Jokowi nanti,”Tandas tersebut.

Editor : Adin