Beranda News

Samsat Online : Komisioner KPU Kota Tangerang Taat Bayar Pajak Kendaraan

Samsat Online : Komisioner KPU Kota Tangerang Taat Bayar Pajak Kendaraan
Nurhalim Komisioner KPU Kota Tangerang (kiri) saat menerima Cinderamata dari Samsat Online Cipondoh. Foto Ahmad Syihabudin. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Di sela kegiatan yang padat Pilpres dan , (Komisi Pemilihan Umum) Kota Tangerang Nurhalim masih menyempatkan diri untuk membayar pajak bermotor miliknya. Kamis, (20/12/2018).

Sebagai bentuk Apresiasi Samsat yang berlokasi di jalan KH. Hasyim Ashari Gang Jambu Kenanga Cipondoh Kota Tangerang memberikan cinderamata, seraya berharap tangerang pun dapat menjadi contoh taat dalam membayar pajak kendaraan bermotornya.

“Menunaikan kewajiban membayar pajak itu harus dilakukan, pembangunan daerah menjadi lebih baik karna pajak yang kita bayar,”Ucap Nurhalim

Dirinya yang datang sendiri kekantor samsat mengatakan bahwa proses pengurusan pembayaran pajak mobil miliknya ternyata sangat mudah dan cepat.

“Tidak sampai 5 menit sudah , harapan saya pemerintah daerah bisa buat lebih banyak lagi samsat-samsat online di Kota Tangerang karna mudah dan cepat jadi tidak perlu lagi menggunakan biro jasa atau calo,”ungkapnya.

Baca Juga:  Bapenda Kabupaten Tangerang Terjunkan Armada Pajak Keliling Desa, Dwi Chandra Budiman : Inovasi Mudahkan Pelayanan Wajib Pajak

Pantauan dilokasi samsat online meski dari pagi terlihat padat namun prosesnya sangat cepat dan mudah apalagi diatas jam 13.00 sampai jam 15.00 WIB jauh lebih senggang.

Kepala Samsat Online Cipondoh Tasdik kepada Pelitabanten.com menyampaikan bahwa saat ini Kantor Samsat UPT Ciledug Kota Tangerang bersama pihak Kepolisian gencar melakukan Pajak kendaraan yang menunggak.

“Terima kasih telah membayar pajak kendaraan anda, Kami mengapresiasi Tokoh dan Masyarakat yang taat dalam membayar pajak kendaraannya, dari kita untuk pembangunan daerah kita,”tutupnya.