Beranda News

Pengamanan Natal, Kapolsek : Jamaat Do’akan Korban Tsunami

Pengamanan Natal, Kapolsek : Jamaat Do'akan Korban Tsunami
Amankan Perayaan Natal, Kapolsek Karawaci Ajak Jemaat Do'akan Korban Tsunami. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Suksesnya 2018 tak lepas dari kerjasama yang baik antara semua unsur ormas serta pengamanan internal Gereja-Gereja yang berada diwilayah hukum.

“Berkat sinergitas yang solid antara TNI-Polri, Sat pol PP, Dishub, ormas dan pengamanan internal Gereja () perayaan Natal 2018 diwilayah hukum Polsek Karawaci berlangsung aman dan kondusif hingga selesai,” Terang Karawaci Kompol Abdul Salim saat melakukan pengamanan perayaan Natal di Gereja Pantekosta (GPdI) di Indonesia Kebon Jati, Karawaci Kota Tangerang. Selasa, (25/12/2018).

Kapolsek Karawaci Ajak Jemaat Do'akan Korban Tsunami
Pimpin Pengamanan Natal Di GPdI, Kapolsek Karawaci Ajak Jemaat Do’akan Korban Tsunami. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Tepat di perayaan Natal umat kristiani Kapolsek mengajak dan meminta seluruh jamaat yang hadir untuk mendo’akan para korban bencana Tsunami yang terjadi diselat sunda beberapa hari lalu.

“Untuk Jemaat GPdI dan warga Karawaci, mari bersama-sama kita do’akan saudara-saudara kita yang tertimpa Tsunami di Banten dan Lampung, semoga diberi kekuatan dan kesabaran atas musibah yang terjadi, Aamiin,”sampainya dihadapan para Jemaat GPdI.

Baca Juga:  Peredaran Rokok Ilegal di Tangerang Marak Terjadi, Dimana Peran Kanwil Bea Cukai

Diketahui, Perayaan Natal 2018 di GPdI yang dihadiri ribuan Jemaat dari , nampak juga dihadiri oleh Kanit binmas Polsek Karawaci Ipda Sudarto, Babinsa Koramil 01 Tangerang, Bhabinkamtibmas, Pokdar , Sat Pol PP, Dishub Kota Tangerang.

Editor : Adin