Beranda News

Doa dan Santunan Kodim 0506/Tgr di HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta

Doa dan Santunan di HUT Ke-69 Kodam Jaya
Doa dan Santunan di HUT Ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta. Foto Azis shodik. Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com, — Rasa Syukur diiringi Doa dalam rangka memperingati HUT Ke 69 /Jayakarta diselenggarakan Kodim 0506/Tgr, Kamis, (27/12/2018).

Doa dan Santunan di HUT Ke-69 Kodam Jaya
Pemotongan Tumpeng di HUT Ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Bertepat di Dharma Metta Taman Cibodas, Periuk , Kodim 0506/Tgr melakukan Syukuran dan Do’a bersama sekaligus pemberian santunan pada 200 yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada diwilayah Kota Tangerang.

kegiatan tersebut mengambil tema “Kodam Jaya Mengabdi dan Membangun Bersama Guna Mewujudkan Kedamaian Wilayah”

Doa dan Santunan di HUT Ke-69 Kodam Jaya
Dandim 0506/TGR Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menyampaikan bahwa, bukan suatu hal yg mustahil untuk mencapai apa yg terkandung dalam tema diatas, karena sinergitas/kebersamaan/kemanunggalan antara Kodam Jaya/Jayakarta umumnya dan Kodim 0506/Tgr khususnya selama ini sudah terjalin dengan baik, khususnya diwilayah Tangerang.

“kami mohon Do’a restu dari Pimpinan Pemkot Tangerang, Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat Tangerang sehingga kami dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta penuh tanggung jawab demi kedamaian di Wilayah Tangerang pada khususnya dan seluruh pada umumnya,”kata Dandim 0506/Tgr tersebut.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Bekuk Lady Queen, Pembuat dan Pengedar Uang Palsu
Doa dan Santunan di HUT Ke-69 Kodam Jaya
Doa dan Santunan di HUT Ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

Turut Hadir Dalam Acara Kolonel Inf Suyanto, Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang OMSP, Sachrudin Wakil Walikota Tangerang, AKBP Hasbulah Kasat Shabara Polres Metro Tangerang Kota, Dedi Mahfudin Kemenag, Herman Lukman Kepala Kota Tangerang, Kompol Eliantoro Jalmaf Kapolsek Jatiuwung, Camat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

Editor : Adin