Beranda News

Polisi Patroli Gagalkan Pembobol Mesin ATM Diberi Penghargaan

Polisi Patroli Gagalkan Pembobol Mesin ATM di Serang
Polantas diberi Penghargaan. Foto Pelitabanten.com (Dok)

SERANG, Pelitabanten.com, — 5 (Lima) anggota Satlantas yang berhasil menggagalkan upaya pembobolan , mendapatkan penghargaan dari Dirlantas saat pagi di Mapolda Banten, Senin (07/01/2019).

Kelima Polisi Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang Kota yang mendapatkan penghargaan antara lain, AKP Ali Rahman (Kasatlantas), anggota Unit Pengaturan, Penjagaan, dan (Turjawali) Brigpol Rusdiyanto, Brigpol Boby Herlando, Bripda Ridho Radiansyah, Bripda Rizki Wibisana.

Polisi Patroli Gagalkan Pembobol Mesin ATM Diberi Penghargaan
Polantas Diberi Penghargaan. Foto Pelitabanten.com (Dok)

Diberitakan , mereka berhasil menggagalkan aksi pembobolan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI di jalan Ahmad Yani No. 157, Kota Serang pada hari Sabtu tanggal 5 Januari 2019 lalu.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo mengatakan, hal tersebut merupakan prestasi yang patut dihargai, karena anggotanya tidak hanya bertugas pada kamseltibcarlantas tetapi juga di bidang keamanan ketertiban .

“Anggota yang mendapatkan penghargaan itu sudah melakukan hal yang baik dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Wibowo.

Baca Juga:  Smart City, Aplikasi Sigacor Terima Penghargaan Terbaik Dimensi Smart Living

Menurutnya, Keberhasilan Anggota Satlantas Polres Serang Kota dalam mengungkap kasus kejahatan yang menonjol ini dapat meningkatkan kepercayaan publik, khususnya kepada Polisi Lalu Lintas (Polantas).

“Penghargaan ini, salah satu upaya untuk memicu anggota lainnya supaya bisa terus bekerja dengan baik agar dapat dirasakan masyarakat,” tandasnya.

Editor : Adin