Beranda News

Perkenalkan Diri dan Jalin Silaturahmi, KPU Kota Tangerang Sambangi Forwat

Perkenalkan Diri dan Jalin Silaturahmi, KPU Kota Tangerang Sambangi Forwat
Perkenalkan Diri dan Jalin Silaturahmi, KPU Kota Tangerang Kunjungi Forwat. Foto Pelitabanten.com (Dok).

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Perkenalkan diri jalin silaturahmi kepada awak media, Anggota  KPU Kota Tangerang priode 2018-2023 menyambangi Kantor Sekretariat Forum (). Jalan Teuku Umar, No 36 Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (08/01/2019).

Selain itu, KPU yang saat ini dipimpin oleh Ahmad Syailendra selaku ketua memaparkan, bahwa dan silaturahmi kepada awak media yang tergabung dalam Forwat adalah langkah awal, untuk lima tahun kedepan.

“Ini adalah langkah awal kami, karena kedepannya kegiatan seperti ini akan dilakukan oleh KPU secara berkelanjutan. Begitu pula dengan kelompok-kelompok wartawan lain yang ada di Kota Tangerang,” tegas pria yang kerap disapa Bang Indra.

Indra menambahkan, dalam waktu dekat KPU Kota Tangerang akan menggelar rekrutmen relawan demokrasi dan yang terdekat pihaknya akan merekrut anggota KPPS.

Baca Juga:  Tambang Ilegal di Lebak, Satgas Temukan Penggunaan Sianida

“Perekrutan relawan demokrasi itu dari 11 basis dan kita ambil masing-masing lima, maka nantinya jumlah ada 55 relawan,” tegasnya.

Perkenalkan Diri dan Jalin Silaturahmi, KPU Kota Tangerang Sambangi Forwat
KPU Kota Tangerang Forwat. Foto Pelitabanten.com (Dok)

Lebih dalam ia mengatakan, untuk media center saat ini masih dikelola oleh internal KPU Kota Tangerang, lantaran sudah tidak lagi berbasis seperti kemarin.

“Media Center masih dikelola internal KPU, tidak seperti Pilkada kemarin yang berbasis anggaran. Maka jika nanti ada kegiatan-kegiatan, KPU akan memberi kabar kepada rekan media yang ada,” ungkapnya.

Sementara Andi Lala, Ketua Forwat mengatakan, sebagai perkumpulan awak media di Kota Tangerang, Forwat menjadi wadah informasi dan edukasi untuk masyarakat dan siap mengawal . Ia juga berharap KPU sebagai penyelenggara Pemilu bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Kita berharap Pemilu 2019 nanti bisa berjalan  kondusif dan KPU bisa bekerja dengan baik sesuai tupoksinya,” pungkas Andi.

Baca Juga:  Jelang Perayaan Tabligh Akbar Isra Mi'raj, Kapolsek Karawaci Kunjungi Habib Abdurrahman Khirid