Beranda News

Ini Reskrim Rasa Baru Rakyat Menunggu Polda Banten

Ini Reskrim Rasa Baru Rakyat Menunggu Polda Banten
Fakta Integritas Reskrim Rasa Baru Rakyat Menunggu Polda Banten. Foto Pelitabanten.com (Dok)

SERANG, Pelitabanten.com — Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten Gelar penandatanganan Fakta Reskrim Rasa Baru yang bertema ‘Reskrim Rasa Baru’ melalui penyidikan yang cepat, tepat, dan tuntas “ MENUNGGU” di Rupatama Polda Banten. Kamis (10/01/2019).

Kegiatan penandatanganan pakta integritas tersebut dihadiri oleh, Kombes Pol Yohanes Hernowo, Dirreskrimum Polda Banten Kompes Pol Novri Turangga, Dirreskrimsus Polda Banten , para Reskrim Jajaran Polda Banten dan personil sebanyak 100 orang.

Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, mengatakan, pihaknya akan terus membenani dan sistem management penyidikan berbasis IT untuk meningkatkan kualitas publik yang nyaman, mudah, murah dan berkualitas.

Ini Reskrim Rasa Baru Rakyat Menunggu Polda Banten
Penandatanganan Fakta Integritas Reskrim Rasa Baru Rakyat Menunggu Polda Banten. Foto Pelitabanten.com (Dok)

“Hilangkan koruptif, arogansi kekuasaan, dan kekerasan eksesif yang dapat menurunkan Citra Polri, bangun budaya gakkum yang semakin dan melayani,” tegasnya.

Baca Juga:  Viral! Kades Wanakerta Dianggap Lecehkan Profesi Wartawan, PWI Kabupaten Tangerang Minta Pemkab Beri Teguran Keras

Kepada seluruh personel pengemban fungsi Reskrim, Ia menekankan agar melaksanakan penegakkan hukum (Gakkum) sesuai dengan ketetapan dan peraturan yang berlaku.

“Segera kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dan menjadi sorotan publik, laksanakan gakkum yang selaras dengan kebijakan pemerintah, serta hindari upaya gakkum yang kontra produktif dan tingkatkan koordinasi dan solidaritas dengan Criminal Justice System (CJS), baik melalui kegiatan formal maupun informal,” pungkasnya. (Bidhum)