Beranda News

Butuh Perbaikan, JPO Cikokol Mulai Kropos dan Berlubang

Butuh Perbaikan, JPO Cikokol Mulai Kropos dan Berlubang
JPO Cikokol Mulai Rusak. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Jembatan penyeberangan orang di Jalan .Thamrin, Kota Tangerang perlu perbaikan. JPO yang terbuat dari besi ini nampak terlihat sudah yang berlubang karena korosif (Kropos).

Bahkan ada bagian di anak tangga yang sudah terlepas platnya hanya ditahan oleh batu paving blok. Mirisnya JPO Cikokol ini sering dilewati oleh anak-anak yang bersekolah di SDN Cikokol 1 dan 2, terlihat membahayakan.

Butuh Perbaikan, JPO Cikokol Mulai Kropos dan Berlubang
Mulai Kropos. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Andri salah satu Kelurahan Cikokol menjelaskan kondisi JPO sudah lama seperti itu, dan ratusan orang yang menggunakan JPO untuk menyebrang setiap harinya. “kalo saya pulang hampir tiap hari lewat JPO, takut juga kalo tiba-tiba ngejeblos plat jembatannya,” ujar Andri. Sabtu, (12/01/2019).

Besar warga perhatian Kota Tangerang untuk segera memperbaiki JPO Cikokol tersebut, Rahma Wati warga Kampung Kelapa yang setiap hari mengantarkan anaknya sekolah di SDN Cikokol 1 mengungkapkan hal yang seperti warga lain.

Baca Juga:  Empat Kali, Pemkot Tangerang Berpredikat Sebagai Badan Publik Informatif se- Banten
Butuh Perbaikan, JPO Cikokol Mulai Kropos dan Berlubang
Lalu lalang Pengguna JPO Cikokol. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

“wah saya mah ngeri pak, apalagi kalo anak saya diatas sering sama temen-temen sekolahnya, ya mudah-mudahan cepat ada perbaikan,” jelas ibu 2 orang anak itu.

Rahma pun bercerita, pernah ada anak yang hampir jatuh akibat terjeblos kakinya, “untung langsung kepegang sama ibunya, lalu ditarik, kakinya lecet berdarah,” ujarnya.

Editor : Adin