Beranda News

Identitas Perempuan Pingsan 3 Hari Terungkap

Identitas Perempuan Pingsan 3 Hari Terungkap
Ini Identitas Perempuan Tergeletak di Ruko. Foto Pelitabanten.com (Ist)

, Pelitabanten.com — Identitas perempuan muda yang ditemukan tergeletak pingsan selama tiga hari di halaman toko (ruko) Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Akhirnya Terungkap Polisi.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Kota AKBP Deddy Supriyadi, berdasarkan hasil pengambilan sidik jari korban, Ia diketahui bernama Melda beralamat di Jalan Jamblang 1 Tambora Barat.

Melda yang berstatus sebagai mahasiswi tersebut tergeletak pingsan selama tiga hari, sempat dikira sebagai orang gila baru dievakuasi oleh tim Satpol PP ke pada Selasa (15/01/2019) pukul 14.00 WIB.

Diketahui, Mahasiswi berusia 22 tahun itu hingga saat ini masih terbaring lemah di .

Identitas Perempuan Pingsan 3 Hari Terungkap
Wanita ini Pingsan 3 Hari, Dikira Warga Orang Gila. Foto Pelitabanten.com (Dok)

“Berdasarkan hasil pengecekan dokter RSUD Kota Tangerang, bahwa korban sedang trombosit 26.000, demam 36,7, ada bintik merah di tangan dan kaki, hasil diagnosa adalah ,” jelas Deddy.

Baca Juga:  Disebut Hoax MD Covid-19 Warga Banten, Ini Fakta Gubernur WH

Berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan luka-luka baru. Hanya saja ada beberapa luka lama di tubuh mahasiswi lunglai tersebut.

Kasatreskrim belum dapat menyimpulkan bahwa perempuan muda itu merupakan korban kriminalitas seperti yang disebutkan oleh Kabid Tibumtrans Satpol PP Kota Tangerang Ghufron Falfeli.

“Masih belum diketahui karena fisik yang bersangkutan lemah. Korban akan dirawat di RSUD Kota Tangerang sampai keadaan korban membaik,” pungkasnya.

Editor : Adin