Beranda News

Silaturahmi Da’i Kamtibmas Polsek Benda, Kapolres : Sukseskan Pemilu Ciptakan Suasana Aman

Silaturahmi Da'i Kamtibmas Polsek Benda, Kapolres : Sukseskan Pemilu Ciptakan Suasana Aman
Silaturahmi Da'i Kamtibmas, Kapolres : Sukseskan Pemilu Ciptakan Suasana Aman. Foto Pelitabanten.com (Dok)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Perwujudan dari merajut tali silaturahmi antara Ulama dan , kota melalui Polsek Benda menggelar silaturahmi bersama para Da’i kamtibmas. Selasa (22/01/2019) Pagi.

Berlokasi di Gedung Serbaguna (Base Camp) Jalan Halim Perdana Kusuma, Komplek Perhubuangan udara  RT. 005 RW 006, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. hadir Kombes Pol Harry Kurniawan, Binmas AKBP M. Nezim Yusuf, Kapolsek Benda Kompol Ubaidillah, Teddy Roestendi, Ketua Dai Kamtibmas Kota Tangerang KH. Amin, dan Para Dai Kamtibmas Polsek Benda.

Ketua FWNU Kecamatan Benda Fadlulloh, Perwakilan Serda Kasim, Lurah se-Kecamatan Benda, Ranting Polsek Benda, Perwakilan , Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh dan para Kanitbinmas se wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota.

Baca Juga:  Gempa Tanjung Lesung, Kemenpar dan Jababeka Tanggap Darurat Bencana

Dalam sambutannya, Kapolres mengawali dengan penyampaian ucapan terima kasih terhadap para peserta yang menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut.

“Terimakasih Kapolsek Jajaran, Camat Benda yang sudah memfasilitasi kegiatan ini, ingin saya bersilaturahmi dengan para Da’i kamtibmas sehingga hubungan kita lebih dekat dan semakin dekat lagi, dengan berkomunikasi dan bersilaturahmi tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan,”ujarnya.

Silaturahmi Da'i Kamtibmas Polsek Benda, Kapolres : Sukseskan Pemilu Ciptakan Suasana Aman
Kapolres Silaturahmi Bersama Dai Kamtibmas Polsek Benda. Foto Pelitabanten.com (Dok)

Kapolres berharap, jelang Pemilu April 2019 mendatang, Ia mengajak publik untuk bersama – sama mensukseskan suasana yang aman dan kondusif diwilayah.

“Sebentar lagi tanggal 17 april 2019 Pemilu, mari kita sukseskan, jangan sampai masyarakat terpecah belah, mari kita ciptakan kedamaian dan persatuan umat dengan memberikan ceramah – ceramah yang menyejukan umat,”tandasnya.

Senada disampaikan, ketua Da’i Kamtibmas Polsek Benda Alwi Jufri memaparkan landasan dasar Da’i kamtibmas untuk kedamaian dan persatuan umat serta mengajak berbuat kebaikan.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Polisi Lakukan Rapid Test Antigen Gratis di Rest Area Tol Jakarta-Tangerang

“Sambutan kapolres merupakan landasan untuk Da’i Kamtibmas kecamatan Benda, karna kami semua menginginkan kedamaian dan persatuan umat, mari kita tanamkan cahaya dan berbuat baiklah agar menjadi terang bercahaya, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” Katanya.

Pantauan acara di akhiri dengan Santunan anak Yatim, Doa sekaligus penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Kapolres pada Da’i Kamtibmas Polsek Benda. Usai menunaikan sholat Zhuhur berjamaah, kegiatan kembali berlanjut dengan ‘Mancing bersama’ berlangsung penuh nuansa kebersamaan dalam bingkai silaturahmi.

Editor : Adin