Beranda News

Ketua MUI dan Wakil Ketua II DPRD Kota Tangerang : Milad YP Al Husna Luar Biasa

Ketua MUI dan Wakil Ketua II DPRD Kota Tangerang : Milad YP Al Husna Luar Biasa
KH. Edy Junaedi Ketua MUI Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA , Pelitabanten.com, — Ketua Majelis (MUI) serta Wakil Ketua II Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Mengapresiasi perayaan Milad Yayasan Pendidikan (YP) Al Husna yang Ke- 59. menurut keduanya acara yang terbilang spontan itu menghasilkan donasi yang . Selasa, (29/01/2010).

YP Al Husna yang merupakan yayasan legendaris islam tertua di Kota Tangerang, didirikan oleh KH Soleh Ali pada masa penjajahan Jepang.

Ketua MUI dan Wakil Ketua II DPRD Kota Tangerang : Milad YP Al Husna Luar Biasa
Aa’ Gym Seusai Memberi Saat Milad YP Al Husna. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

“Luar biasa surprise, sampai terkumpul 234 juta itu kan luar biasa, dalam acara yang spontan bisa mengumpulkan dana sebanyak itu kan luar biasa,” kata KH Edi Junaedi dengan nada bahagia dan bangga.

KH Edi Junaedi yang juga sebagai alumni pertama tertua berharap, agar Al Husna dapat maju, besar, dan bermanfaat untuk umat.

Di usai acara, Wakil Ketua II DPRD Kota Tangerang Pontjo Prayogo sangat mengapresiasi kegiatan rangkaian milad Al Husna Ke 59, dengan menggelar donasi untuk Palestina.

Baca Juga:  Pendapatan PIK2 (PANI) Terbang 274%, Agung Sedayu dan Salim Group Angkat Bicara
Ketua MUI dan Wakil Ketua II DPRD Kota Tangerang : Milad YP Al Husna Luar Biasa
Tawa Riang Penonton Saat Mendengar Ceramah Aa’ Gym. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

“Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini pastinya kita dorong dan kita apresiasi, karena Palestina memang sangat membutuhkan , makanan, dan pakaian. Karena kondisi disana sangat memperihatinkan sekali, kita disini juga cukup merasakan,” ucap Pontjo saat ditemui Pelitabanten dilokasi.

“Mengingat Palestina daerah rawan perang, daerah konflik jadi kewajiban kita sebagai umat islam harus membantu meringankan beban-beban saudara kita di sana,” tambahnya.

Dirinya berharap di milad yang Ke- 59 ini, YP Al Husna dapat mencetak insan-insan muda sebagai penerus bangsa yang berakhlak mulia.

“Al Husna itu legend ya, kita siapa pendirinya yang juga diabadikan dengan nama jalan (KH Soleh Ali – red). Karena dengan akhlak yang baik atau taqwa kita dapat menciptakan rakyat yang adil, makmur, dan sejahtera,” tukasnya.

Editor : Adin