Beranda News

Viral ! Tak Terima Ditilang Pemuda Ini Rusak Kendaraannya

Viral ! Tak Terima Ditilang Pemuda Ini Rusak Kendaraannya
Foto Scheenshot Dari Video Yang Viral Pemuda Ini Rusak Kendaraaan karna Tak Terima Ditilang Polisi

SELATAN, Pelitabanten.com, — Viral ! Seorang pemuda bernama (21) merusak motor miliknya sendiri karena tidak terima ditilang polisi. Aksi perusakan motor itu terjadi di dekat Pasar Modern BSD, Jalan Letnan Soetopo, Kelurahan Rawa , Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Sekitar pukul 06.36 WIB.

“Jadi pengendara ini protes, dia sebelumnya kami tindak tegas dengan pemberian tilang dari anggota kami di lapangan,” kata Kasat Lantas , AKP Lalu Hedwin Anggara, Kamis (07/02/2019).

Kasat mengatakan bahwa menilang pemuda tersebut lantaran melakukan beberapa pelanggaran. Pemuda asal Lampung itu tidak memakai helm, melawan arah, tidak bisa menunjukkan dan STNK.

“Yang bersangkutan di tilang dengan Pelanggaranya, melawan arus, tidak menggunakan helm, tidak dapat menunjukkan sim dan tidak membawa stnk,” tegasnya.

Kejadian Viral yang menjadi bahan perbincangan itu bermula ketika anggota satlantas Polres Tangsel bernama Bripka Oky memberhentikan pemuda yang berboncengan dengan pasangannya karena melanggar lalu lintas. Adi menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD.
.
“Bripka Oky kemudian melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri. Anggota kami diamkan saja, karena yang bersangkutan juga emosi,” jelasnya.

Baca Juga:  Pentingnya Miliki NIB, Program Sambut NIB Gratis di 104 Kelurahan se- Kota Tangerang
Viral ! Tak Terima Ditilang Pemuda Ini Rusak Kendaraannya
Foto Scheenshot Pelitabanten.com (Dok)

Pihaknya merasa aneh dengan sikap pemuda yang membentak polisi dan merusak kendaraannya sendiri padahal telah terbukti bersalah. Bahkan dalam berdurasi 1 menit 13 detik itu nampak pasangannya berusaha menenangkannya namun pemuda bernama adi tersebut terus merusak kendaraannya hingga berat.
.
“Saat ini barang telah diamankan di satlantas ,” ungkap lalu.