Beranda News

Ucapan Kasar Ketua DPRD Tangsel Pada Wartawan Diakhiri Dengan Kata Maaf

Ucapan Kasar Ketua DPRD Tangsel Pada Wartawan Diakhiri Dengan Kata Maaf
Konferensi Pers DPRD Tangsel Dihadapan Para Awak Media. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

SELATAN, Pelitabanten.com — Buntut dari umpatan berkata kasar kepada wartawan perihal tak terima pemberitaan yang mengkritisi anggota dewan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Selatan Moch Ramlie akhirnya  meminta maaf dihadapan para wartawan dalam yang digelar di gedung DPRD Tangsel Jl. Raya Puspitek Raya . kamis, (14/02/2019).

“Pertama saya mohon maaf atas kehilafan yang saya perbuat dalam perkataan mungkin dalam perkataan saya sudah melukai hati para wartawan dimanapun berada, saya  sangat menyesal atas khilafan  yang sudah saya ucapkan kemarin via telpon Whatsapp (WA) kepada salah satu wartawan media online yang membuat pemberitaan prihal kritik kinerja DPRD,” ujar Ramlie

Lanjutnya, ”yang jelas apa yang telah saya sampaikan kemarin, Saya mohon maaf dengan perkataan saya  yang tidak berkenan, atas nama ketua DPRD kota Tangerang Selatan ,saya mohon  maaf dan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Baca Juga:  26 Hari Jelang Akhir Masa Jabatan, Arief-Sachrudin Ucapkan Ini Ke Wartawan

“Atas kejadian ini ,saya menyadari kekhilafan saya ,bahwa perkataan saya salah dan tidak pantas saya ucapkan ,saya selaku pimpinan DPRD kota Tangerang Selatan berencana ingin meminta maaf secara langsung kepada wartawan yang kemarin saya telepon tersebut mungkin itu saja yang saya dapat sampaikan ,kurang lebihnya saya mohon dimaafkan ” tegasnya

Ucapan Kasar Ketua DPRD Tangsel Pada Wartawan Diakhiri Dengan Kata Maaf
Konferensi Pers Permintaan Maaf Ketua DPRD Tangsel. Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Konferensi pers yang diselenggarakan ini salah satu bentuk permohonan maaf  Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan kepada salah satu wartawan media online tersebut .

Pemberitaan ungkapan ucapan dan kata kata kasar Ketua Dewan DPRD kepada wartawan berawal Karena sejumlah pihak yang mengomentari atas minimnya pembentukan Peraturan Daerah (Perda) yang sah di tahun 2018, yang telah menjadi buah bibir dikalangan sehingga menuai sebuah kritik dan menjadi sorotan.

Ramlie benar-benar tidak Terima atas adanya sebuah pemberitaaan yang telah mengkritisi kinerja dirinya dalam pemberitaan.

Baca Juga:  Kapolres Minta Personil Siaga Posko Banjir Sungguh-Sungguh Bantu Warga

Kejadian berlanjut saat Ramlie menghubungi salah seorang wartawan melalui sambungan suara Applikasi Whatsapp dan berbicara dengan nada tinggi yang kurang pantas dilontarkan untuk sekelas salah seorang Pigur Ketua DPRD. Seperti yang dilansir beberapa media.

“Ini siapa yang bikin berita, makanya jadi dewan dulu biar aturan, geblek banget wartawan main tulis-tulis aja. Makanya jadi dewan dulu biar tahu,” ujar Ramlie, pada Selasa siang pukul 10:52 WIB (12/02/2019).

“Memang dewan itu tugasnya pansus nanti selesai itu semua ada di Provinsi, kok berita setiap hari begitu, gimana sih?. Gunakan dong! minta penjelasan yang bener, makanya datang ke kantor ketemu saya!, jangan main tulis. Emang gua pada takut ama wartawan, main tulis main tulis, besok kita ada konfrensi pers datang semua tuh wartawan, ajak sekandang-kandangnya, main tulis main tulis sembarang tulis aja pengen jatuhin pimpinan lu, lawan gua juga belom pada bisa, bego lu pada.

Baca Juga:  Persiapan Porprov Banten, Wali Kota Cek Venue Mookervart Bike Park

Editor : Adin