Beranda News

MS Nurul Aini Gelar Tablig Akbar PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW

MS Nurul Aini Gelar Tablig Akbar PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW
Ribuan Jamaah Hadiri Tablig Akbar MS Nurul Aini. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA , Pelitabanten.com, — Memperingati Hari Besar Agama Islam (PHBI), Majelis Silaturahmi (MS) Nurul Aini menggelar tablig akbar peringatan kelahiran Muhammad SAW di Musholla Baitul Iman, Jalan KH. Hasyim Ashari, Nerogtog, Kecamatan Pinang, . Sabtu, (23/02/2019) Malam.

Dalam kegiatan itu, dihadiri , Ustadz Ahmad Dainuri, Habib Nabil Al-Qodry, Habib Ahmad Al-Atthos ribuan jamaah warga sekitar dan Kota Tangerang.

MS Nurul Aini Gelar Tablig Akbar PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW
Tablig Akbar MS Nurul Aini. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Muhammad Reza Fahlevi, Pembina MS Nurul Aini mengatakan, antusias pemuda memperingati kegiatan seperti ini tinggi. Kata dia, walaupun sudah lewat beberapa bulan ternyata masih banyak pemuda yang bersemangat dalam acara ini.

“Walaupun sudah lewat, masih banyak ko pemuda yang peduli sama agamanya sendiri. Seperti kami masih terus semangat demi tersenyumnya Nabi Muhammad SAW,” terang Reza kepada .

Sementara itu, Wakil Walikota mengapresiasi pemuda dan pemudi MS Nurul Aini lantaran masih ada semangat dan peduli untuk mensyiarkan agama Islam secara luas.

Baca Juga:  Warga Periuk Kota Tangerang Dihimbau Antisipasi Musim Penghujan
MS Nurul Aini Gelar Tablig Akbar PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW
Wakil Walikota Sachrudin. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Saya apresiasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Walaupun sudah lewat, namun masih banyak pemuda yang semangat untuk mensyiarkan agama kita yaitu, Islam,” jelas Sachrudin dalam sambutanya.

Sachrudin menambahkan, kegiatan seperti ini termasuk kedalam program Kota (Pemkot) Tangerang yaitu, ‘Ayo Mengaji’.

“Pemuda sepeti ini harus dimotivasi. apalagi sekarang pergaulan sudah banyak. Ya, untuk mengeremnya harusnya mengikuti kegiatan seperti ini. Bagus ini,” imbuhnya.