Beranda News

Deklarasi CIKAL Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Nobar Debat Cawapres

Deklarasi CIKAL Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Nobar Debat Cawapres
Deklarasi CIKAL Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com — Ciledug Karang Tengah Larangan (CIKAL) Kota Tangerang, mendeklarasikan terhadap pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, di Jalan H Mencong, Paninggilan Barat, Ciledug, Minggu (17/03/2019) malam.

Dihadiri ratusan partisan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, deklarasi tersebut menyajikan noton bareng debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 dan 02, Campur Sari, juga dialog rakyat.

Ketua Cikal, Hendro Julianto mengatakan, CIKAL terbentuk dari aspirasi , tanpa ada donatur atau diberi dana dari mana pun.

Deklarasi CIKAL Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Nobar Debat Cawapres
Ratusan Simpatisan Nobar Debat Cawapres. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

“Ini murni relawan untuk memembantu dan membangunkan kawan-kawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Maka teman-teman yang belum bangun ayo bangun dan jangan pernah takut untuk menyatakan untuk mendukung Jokowi,” papar Hendro disela-sela acara nobar.

Hendro menambahkan, CIKAL Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Ciledug, Karang Tengah, Larangan mencapai target 70 persen suara.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Instruksikan Polri Jangan Terlalu Reaktif Tanggapi Mural

“Maka kepada masyarakat jangan pernah takut untuk memilih 01. Dan jangan lupa 17 April 2019, kita bersama-sama datang ke . Coblos nomor 01, jangan ragu-ragu pilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Sementara, Ketua Pemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang, H. Bambang Suwondo menjelaskan, sebulan yang lalu nobar dilakukan oleh paguyuban-paguyuban, kali ini nobar debat Cawapres dilakukan oleh Cikal, TKD dan ormas-ormas.

Deklarasi CIKAL Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Nobar Debat Cawapres
Ketua . Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

“Kami TKD dan Cikal siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin hingga mencapai 70 persen. Oleh karena itu, dengan antusias dan di hari Rabu berkaos Jokowi-Ma’ruf Amin dapat menumbuhkan semangat masyarakat Kota Tangerang untuk memenangkan calon kita dari nomor 01 ini,” terang Bambang.

Bambang menambahkan, pasangan nomor 01 telah terlihat kinerjanya, ditambah wakilnya adalah seorang . Maka semakin bisa membentuk masyarkat yang berakhlakul karimah.

“Maka Jokowi-Ma’ruf Amin harus menang dan menjadi Presiden mendatang. Itu hukumnya wajib,” tandas Bambang.

Baca Juga:  Penyuluhan di 33 Sekolah, Kapolrestro Tangerang Kota: Pelajar itu Harusnya Berprestasi