Beranda News

PSI Kota Tangerang Targetkan 5 Kursi, Caleg Door To Door

HUT KSK Ke-14, Kapolsek Cisauk Sematkan Topi Bagi Anggota Baru
Perwakilan Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang Saat Deklarasi Damai Pemilu 2019. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Irwan Acep Wijaya mengungkapkan, PSI sebagai peserta baru dalam PEMILU di 2019 mengutamakan program Calon Legislatif (Caleg) dari PSI menemui masyarakat secara langsung. Tidak seperti caleg dari partai yang terdahulu, Caleg melalui tim suksesnya diperkenalkan kepada masyarakat calon pemilih nanti di Pemilu.

Hal tersebut diungkapkan seusai Pemilu 2019 yang diadakan oleh pada Jum’at lalu (22/03/2019) di Lapangan Ahmad Yani Alun-alun Kota Tangerang kepada .

Irwan pun menegaskan dari 34 Caleg untuk DPRD tingkat Kota Tangerang, 5 Kursi akan diraih, diharapkan setiap daerah pemilihan, 1 Caleg PSI berhasil meraih 1 Kursi dari hasil pemungutan suara di Pemilu 17 April nanti.

PSI Kota Tangerang Targetkan 5 Kursi, Caleg Door To Door
Ketua DPD Irwan Acep Wijaya. Saat ditemui Pelitabanten.com Foto Supriyadi

“Kami melakukan sistem (dari pintu kepintu) pada setiap Calegnya, itu Kami perintahkan sesuai dengan arahan pak agar bisa menyentuh hati masyarakat, jadi Kami benar-benar turun dan meyakinkan masyarakat, tak seperti partai-partai yang lama, melalui relawannya,” jelas Irwan.

Baca Juga:  Kapolda Banten Bersama Kapolresta Pantau Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia di Solear

Dengan gaya yang berbeda, dianggap masyarakat agak “nyeleneh”, soal perkenalan PSI di televisi kepada masyarakat, Irwan menjelaskan agar masyarakat mudah dan mengenal PSI.

“Kami ingin masyarakat pun tahu, bahwa mengenal itu tidak harus tegang,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Syihabudin