Beranda News

Pantau Rekapitulasi PPK Tangerang, Kapolres: Percepat Rekap Tambah Satu Panel

Pantau Rekapitulasi PPK Tangerang, Kapolres: Percepat Rekap Tambah Satu Panel
Kegiatan Rekapitulasi PPK Tangerang. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Orang nomor satu di Kepolisian Resort Metro Tangerang, Abdul Karim Gedung Olah Raga (GOR) A. Dimyati Kota Tangerang lakukan pemantauan pelaksanaan terbuka Rekapitulasi perhitungan surat suara tingkat Kecamatan Tangerang. pada Sabtu, (20/04/2019) siang.

Didampingi Kepala dan Wakil Kepolisian Sektor Tangerang Kota, Kapolrestro pantau langsung situasi rekapitulasi perhitungan surat suara dari 8 yang berada di Kecamatan Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota
Kapolres Metro Tangerang Kota Pantau Pelaksanaan Tangerang. Sabtu (20/04). Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Kombes Pol Abdul Karim membahas langsung perihal keterlambatan perhitungan rekapitulasi di salahsatu panel Rekap data PPK kecamatan Tangerang. Bersama Ketua PPK Kecamatan Tangerang Nanang, beserta Camat Tangerang Agus Hinra.

Kapolrestro menghimbau agar hari selanjutnya agar ditambahkan 1 Panel lagi, agar rekapitulasi perhitungan surat suara bisa lebih .

Pantauan Pelitabanten.com yang diadakan sejak Jumat (19/04/19) oleh PPK Kecamatan Tangerang itu hingga sabtu siang satu panel sudah berhasil merekap Suara warna Abu-abu 4 Kelurahan. Sedangkan satu panel lagi masih menyisakan 3 Kelurahan, saat dipantau pelitabanten.com sedang berlangsung penghitungan Kotak Suara dari .

Baca Juga:  Sambangi Khitanan Massal Pokja WHTR, Arief Imbau Masyarakat Turut Sukseskan Vaksinasi

Nanang selaku ketua PPK pun menegaskan bahwa pada Minggu esok akan ditambahkan 1 panel agar mempercepat proses perhitungan.

“Sesuai dengan pembahasan tadi bersama Kapolres yang memantau situasi di lokasi perhitungan, kita akan tambah lagi 1 panel, Kapolres juga tadi mengingatkan agar akses masuk ke Lokasi perhitungan pun harus diperketat, orang masuk harus menggunakan id card,” Jelas Nanang Saat ditanya wartawan pelitabanten.com.

Editor : Ahmad Syihabudin