Beranda News

KAHMI Kota Serang Gelar Buka Bersama Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

KAHMI Kota Serang Gelar Buka Bersama Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

SERANG, Pelitabanten.com –  Korps Himpunan  mengadakan acara di Milenia Food Court, Jalan Nusantara, Ciceri Permai, Kota Serang, Banten, Sabtu (11/5).

Acara buka puasa bersama ini sekaligus bentuk silaturahmi dengan sesama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Buka bersama yang penuh dengan kekeluargaan ini diisi dengan kegiatan ceramah Ramadhan yang disampaikan oleh ustaz , Efi Afifi dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjemaah. Baru kemudian makan bersama menikmat aneka sajian yang tersedia seperti empek-empek dan kolak pisang.

Di ujung waktu, KAHMI melakukan ramah tamah, dengan membahas mengenai kegiatan KAHMI ke depan. Buka bersama KAHMI Kota Serang juga sekaligus merayakan hari ulang tahun untuk akademisi Untirta dan Fery Renaldi. Keduanya terlihat bahagia saat sejumlah presidium KAHMI Kota Serang memberikan kejutan kue tar.

Baca Juga:  Terpilih Jadi Sekda, Herman: Laporan Apapun Dari masyarakat Harus Ditindaklanjuti

“Selamat ulang tahun,” kata Presidium KAHMI Kota Serang, Encop Sopia.

Dalam kesempatan ini, Encop berharap, buka bersama keluarga besar alumni dimaknai sebagai momentum konsolidasi gagasan sehingga ke depan KAHMI Serang bisa lebih solid.

‘Intinya buka bersama ini sebagai momen untuk bisa bersilaturahmi, membangun visi dan menyatukan kita semua,” kata Encop.

Sekretaris KAHMI Kota Serang Ail Muldi mengucapkan rasa terima kasih kepada kelaurga besar alumni HMI.

“Alhamdulillah, masih bisa berkumpul bersama semoga ibadah di ini bisa diberkahi oleh Allah SWT,” kata Ail “Semoga keluarga besar KAHMI Serang bisa terus solid dan saling support,” pungkasnya.