Beranda News

Berbagi dan Berbuka Dengan Ribuan Simpatisan, Turidi Susanto: Berkah Buat Saya

Berbagi dan Berbuka Dengan Ribuan Simpatisan, Turidi Susanto: Berkah Buat Saya
Turidi Susanto Berbagi Keberkahan dengan Simpatisan dan Koordinator TPS Se Kecamatan Cipondoh dan Pinang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — H. Turidi Susanto Dewan incumbent Kota Tangerang terpilih periode 2019-2024 dengan perolehan suara terbanyak dari Partai , menggelar acara berbagi bersama dengan ribuan simpatisan dan koordinator TPS dan Kecamatan Pinang di Pendopo Turidi, Rabu (29/5/2019).

Di akhir kegiatan yang disambut antusias oleh ribuan warga sekitar, Turidi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para relawan dan simpatisan yang telah mendukung dan memilihnya.

H. Turidi Susanto
Berbagi dan Berbuka Bersama. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Alhamdulillah, saya kembali dipercaya menjadi wakil rakyat di Kota Tangerang, ini semua berkah berkat kerja keras dan kerja ikhlas dari timses. Terima kasih buat para relawan dan simpatisan atas dukungan dan amanahnya buat saya,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang itu.

Ia menjelaskan, suksesnya acara ini dilaksanakannya semata untuk berbagi keberkahan kepada sesama terutama dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H mendatang.

Baca Juga:  Gerindra Usung Faldo Maldini PSI Calon Wali Kota Tangerang 2024

“Alhamdulillah kita persiapkan 800 bingkisan sembako buat warga yang hadir. Namun ternyata yang hadir lebih dari seribu orang, sungguh diluar prediksi, selebihnya kita cover dengan uang cash,” jelas Turidi.

Ini benar-benar berkah buat saya,” imbuhnya.

H. Turidi Susanto
H. Turidi Susanto. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Dalam kesempatan itu, Turidi turut menyampaikan bela sungkawa dan rasa prihatinnya atas tragedi yang terjadi pada tanggal 21-23 Mei lalu.

“Saya sungguh sangat atas tragedi yang terjadi pada tanggal 21-23 Mei kemarin. , ifthor akbar berubah menjadi kerusuhan yang akhirnya menelan banyak baik dan luka-luka, kebenaran saya juga ikut acara itu,” tukas Turidi.

Selanjutnya, lanjut Turidi, pihaknya akan melakukan kunjungan kepada dua orang warga Kota Tangerang yang menjadi korban kerusuhan 21-23 Mei setelah nanti.

“Insya Allah setelah Lebaran nanti, selain kunjungan, kami akan berikan santunan kepada dua orang warga Kota Tangerang yang menjadi korban kerusuhan 21-23 Mei,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bukber, Silaturahmi Kapolres Bersama Pimpinan Organisasi Mahasiswa Tangerang