Beranda News

Penderita Kanker Ovarium Wafat, Gubernur Banten Ungkapkan Duka Cita

RSUD Malingping Diminta Gubernur Segera Tangani Nining Penderita Kanker Ovarium
Tim Dokter Saat Tangani Nining Penderita Kanker Ovarium di Rumahnya. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

, Pelitabanten.com — Penderita stadium lanjutan yang diberitakan sebelumnya, RSUD Diminta Gubernur Banten H.Wahidin Halim Segera Tangani Nining, Dikabarkan Dunia.

Setelah lebih dari 24 jam Nining, pasien yang selama ini secara intensif dalam penanganan tim gabungan dokter di , karena kondisi luka bakar yang luas dan sudah terinfeksi. dan meski sudah dilakukan usaha maksimal oleh tim gabungan dokter spesialis Malingping, Akhirnya dipanggil Allah AWT pada pukul 19.15 WIB. .

Sebelumnya RSUD Malingping menjemput pasien Nining dari rumahnya setelah di Intruksikan secara khusus oleh Gubernur dengan memerjunkan Tiga orang dokter Spesialis dan di rawat khusus di Ruang intensif.

Dr. Danang, Direktur RS Malingping menugaskan 3 (Tiga) Dokter spesialis, terdiri dari 2 Spesialis penyakit dalam dan 1 Spesialis anestesi, menurutnya kondisi pasian belum membaik karena luka bakar dan infeksi, dan kondisinya semakin memburuk kemudian dipindah ke ruang intensif khusus. dan atas permintaan pasian tidak dapat dirujuk ke RS di luar Banten (RSCM), pasien tidak memungkinkan melakukan perjalanan jauh.

Baca Juga:  HUT Kota Tangerang, Dinkes Gagas Tangerang CENGHAR

Mendengar kabar meninggalnya Pasien Nining, Gubernur mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam kepada pihak keluarga, seraya mendoakan semoga Almarhumah diterima segala iman islamnya.

Dan kepada jajaran RS Malimping, Gubernur menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas upaya keras pihak rumah sakit dalam membantu pasien mulai dari menjemput ke rumah, perawatan hingga melaporkan setiap saat perkembangan pasien.