Beranda News

Mantan Kasat Reskrim Polresta Tangsel Jadi Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta

Mantan Kasat Reskrim Polresta Tangsel Jadi Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta
Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta. Senin,(15/7). Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

, Pelitabanten.com — Mantan Kepolisian Resort , AKP Akhmad Alexander Yurikho Hadi resmi menjadi Kasat Reskrim (Soetta) menggantikan Komisaris Polisi James Hasudungan Hutajulu.

Pergantian Kepala Satuan Kriminal (Kasat Reskrim) tersebut di lakukan dalam Upacara jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan, yang dilaksanakan di lobby Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Senin, (15/07/19).

A. Alexander Yurikho Jadi Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta
Kompol James Mengikuti Pendidikan SESPIMMEN. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Untuk diketahui saat ini, Kompol James merupakan Perwira Menengah (Pamen) di yang sedang mengikuti pendidikan SESPIMMEN ( Pimpinan Menengah) dan jabatan Kasat Reskrim di Polresta Bandara Soetta digantikan oleh AKP A. Alexander Yurikho.

Kapolresta Viktor Togi Tambunan, mengucapkan selamat serta semangat kepada Kasat Reskrim yang lama untuk mengikuti pendidikan Sespimmen dan mengucapkan selamat datang kepada Kasat Reskrim yang baru di Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga:  YKK AP Tanam Dua Ribu Mangrove Langka di Desa Patramanggala

Dirinya meminta Kasat Reskrim yang baru dapat segera menyesuaikan diri terhadap situasi Wilayah Bandara Soekarno Hatta dan lingkungan Internal Polresta Bandara Soetta.

“Sebagai Kasat Reskrim, Selain membentuk , juga berkewajiban untuk menegakkan hukum di Polresta Bandara Soekarno Hatta,”tandas Viktor.