Beranda News

DPD KNPI Kota Tangerang Gelar Ajang Kreativitas Pemuda

DPD KNPI Kota Tangerang Gelar Ajang Kreativitas Pemuda
DPD KNPI Kota Tangerang Gelar Ajang Kreativitas Pemuda. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA , Pelitabanten.com — Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-46, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Tangerang bakal menggelar perhelatan ‘Ajang Kreativitas Pemuda‘ di Pasar Lama, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Sabtu (27/7/2019) mendatang.

Dalam kegiatan itu, bakal menampilkan panggung ekspresi jiwa muda yang diisi dengan musik, , musikalisasi puisi, dan atraksi-atraksi lainnya.

Yudhistira, Ketua Panitia mengatakan, perhelatan itu juga bakal dihibur dengan band, seperti Samsaka, Agnimaya, Sejedewe dan band-band lainnya.

Kota Tangerang Gelar Ajang Kreativitas Pemuda
Foto Istimewa

Tak hanya itu, kata dia, ada pula lomba video pendek berdurasi satu menit. Video itu berisikan ucapan dan harapan , khususnya pemuda terhadap KNPI dihari jadinya yang jatuh 23 Juli mendatang.

Lomba tersebut dimulai sejak Rabu 10 Juli hingga 23 Juli 2019 mendatang. Panitia pun telah menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi peserta yang mengupload video paling heboh dan menarik.

Baca Juga:  4 Dari 6 Anggota BNN Gadungan Berhasil Diringkus Polisi

“Untuk cara ikutan dan syarat ketentuan peserta dapat dilihat diakun @dpdknpikotatangerang. Pendaftaran ini juga gratis tanpa dipungut ,” terang Yudhistira, Selasa (16/7/2019)

Ia menyatakan, dalam pagelaran ‘Ajang Kreativitas Pemuda’ nanti, bakal ada deklarasi pemuda bersatu dan Tim Pantas .

“Nanti juga akan ada deklarasi pemuda bersatu, pelantikan tim pantas juara serta menampilkan stand hasil karya pemuda lainnya,” tandas Yudis.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, menambahkan, HUT KNPI ke 46 berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini akan lebih meriah lantaran lokasi pelaksanaannya berada ditengah keramaian masyarakat.

“Kegiatan HUT kita gaungkan mulai dari wilayah kecamatan, sehingga bisa dirasakan oleh semua masyarakat. Kegiatannya juga beragam, ada baksos dan pameran hasil karya pemuda. Dengan begitu kita targetkan muncul wirausahawan muda baru,” tambahnya.

Baca Juga:  KNPI Kota Tangerang: Anak Muda Lawan Corona diRumahAja