Beranda News

Main Bola, Bocah Usia Tiga Tahun Tewas Terseret Arus Kali Keroncong

Main Bola, Bocah Usia Tiga Tahun Tewas Terseret Arus Kali Keroncong
Foto: Illustrasi

TANGERANG, Pelitabanten.com – Nasib nahas menimpa bocah berusia tiga tahun bernama Muhamad Kuntoro. Dikabarkan dirinya tewas tenggelam setelah terseret arus kali Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, saat bermain bola. Jenazahnya ditemukan 12 jam di , Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (20//2016).

Kasubag Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa 19 Juli 2016 kemarin. Saat lebat, bermain bola dekat rumahnya di Kampung Keroncong, RT 04/05, Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

“Bolanya terjatuh ke kali, kemudian korban ingin mengambil bola itu. Namun korban malah terpeleset terjatuh ke kali sehingga hanyut,” jelasnya, Rabu (20/7/2016).

korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Dengan dibantu warga dan Tim , pertugas kepolisian melakukan pencarian dengan menelusuri kali.

Baca Juga:  Solar Quest Energi Baru Ramah Lingkungan Standar Internasional

“Jasad korban ditemukan sekira pukul 00.30 WIB oleh saksi Zemhusen dengan posisi tersangkut di kali Ledug Prumpung,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, sehingga dipastikan murni . Keluarga korban juga tidak mau divisum dan membuat surat pernyataan diatas materai.

“Kini korban sudah berada di RSUD Tangerang guna dilakukan autopsi,” jelas Triyani.