Beranda Bisnis

WW Design Primadona Penghias Ruangan

WW Design Primadona Penghias Ruangan

Pelitabanten.com – Seiring perkembangan zaman yang semakin modern, pajangan semakin beragam wujudnya. Kini masyarakat, kaum lebih selektif dalam memilih pajangan penghias sudut ruangan. Bila dahulu sudut ruangan hanya diisi oleh lemari, bupet, yang lainnya, kini penghias ruangan lebih memilih menghiasi sudut ruangannya dengan pajangan yang minimalis namun dapat mengubah suasana ruangan menjadi lebih indah di pandang.

Vas bunga merupakan salah satu contoh pajangan penghias sudut ruangan yang kerap kali masyarakat gunakan. Memang sudah tidak diragukan lagi, vas bunga yang cantik dengan bentuk design yang modern dapat menambah suasana ruangan menjadi lebih segar.

Pada era modern ini, vas bunga berbahan kaca menjadi pilihan utama untuk dipilih sebagai penghias sudut ruangan. Karena design yang menarik, orang yang meliriknya. Ketika berbicara soal vas bunga kaca, menjadi primadona dikalangan vas bunga. WW Design merupakan salah satu vas bunga kaca terbaik yang ada di Indonesia.

Baca Juga:  Obral Duren di Tangcity Mall Festival

WW Design memproduksi vas bunga yang berbahan baku kaca. Bukan produk yang dapat dipandang sebelah mata, vas bunga WW Design dihasilkan oleh tangan-tangan terampil dari para ahli seniman kaca yang di buat dengan cara ditiup. Vas bunga kaca merek WW Design memiliki permukaan vas yang bening, halus, kuat dan juga tebal.

WW Design memiliki berbagai macam model vas kaca yang unik dan elegan. Bukan hanya itu, varian yang ditawarkan cukup menjadi acuan dalam memilih pajangan penghias sudut ruangan. Mulai dari warna clear, glossy, pastel, hingga dual color. Dengan perpaduan design dan varian warna yang memukau, vas bunga kaca WW Design sangat tepat diletakan disetiap sudut ruangan. Vas bunga kaca WW Design juga sangat cocok untuk penghias di berbagai ruangan tempat seperti rumah, , kafe, dan di tempat lainnya.

Baca Juga:  Demonstrasi Bunga dengan Vas Kaca Jadi Primadona

WW Design merupakan perusahan dari diamas yang telah berdiri sejak tahun 1994. Sejak saat itu hingga sekarang, WW Design menjadi salah satu produsen vas bunga kaca terbaik yang dibuat oleh tangan manusia.

Penulis: Defy Winanti