Beranda Sport & Bola

Dua Atlet Sepeda Kota Tangerang Juarai Kejuaraan Fun “XC Cross Country”

Dua Atlet Sepeda Kota Tangerang Juarai Kejuaraan Fun "XC Cross Country"
Dua Atlit Sepeda Kota Tangerang Juarai Kejuaraan Fun XC Cross

KOTA , Pelitabanten.com–Dua gunung ISSI (ikatan sepeda sport ) berhasil menangkan balap sepeda gunung di Kejuaraan fun XC Cross Country, yang diadakan di bumi perkemahan dan taman Wiladatika Cibubur. Minggu (13/10/19).

Lukman, Atlet sepeda mendapatkan juara 1 di kelas Master A, sedangkan Juara 1 di kelas senior atlit ISSI kota Tangerang. Sarif Hidayatullah pun berhasil membuat harum nama kota Tangerang dalam kejuaraan Gowes bareng Pramuka dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-58.

H. Jejen Zaenudin  selaku Ketua ISSI kota Tangerang mengatakan dari 4 kategori yang diadakan penyelenggara, dirinya merasa bersyukur 2 Atlet dari Kota Tangerang mampu menjadi nomor satu. Dari kelas junior, senior, master A dan Master B yang diikuti 80 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

“Alhamdulillah Atlet sepeda gunung ISSI kota Tangerang dapat juara 1, ini menjadi semangat buat teman-teman Atlet sepeda di kota Tangerang, yang akan menghadapi dimana Kota Tangerang menjadi tuan rumahnya,” ungkapnya singkat, saat diwawancarai pelitabanten.com

Baca Juga:  Sepak Bola Persahabatan, Pokja WHTR Vs Trafeo SRD di Stadion Mini Cipondoh