Beranda News

Gelar Rapimda, Partai Golkar Solid Usung Ratu Tatu Chasanah Di Pilkada Serang 2020

Andika Hazrumy Minta Golkar Kawal Pencalonan Tatu di Pilkada Kab. Serang 2020

SERANG, PELITABANTEN.COM – Partai di Kabupaten Serang solid mengusung di Pilkada Kabupaten Serang 2020. Ketegasan dan kesolidan tersebut terungkap dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Senin (21/10/2019).

Semua pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang hingga pengurus tingkat kecamatan sepakat untuk memenangkan Ratu Tatu menjadi Bupati Serang pada Pilkada 2020 mendatang. “Kami perintahkan kepada semua kader untuk melakukan sosialisasi pencalonan Ratu Tatu Chasanah kepada melalui door to door dan mempaparkan prestasi-prestasi yang selama ini diperoleh,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim.

Ia menegaskan, Partai Golkar bangga memiliki kader seperti Ratu Tatu Chasanah yang menjadi Bupati Serang. Puluhan penghargaan telah dicapai, serta telah sukses membangun infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di Kabupaten Serang. “Saya yakin kader Partai Golkar masih tetap solid untuk memenangkan Ratu Tatu Chasanah menjadi Bupati Serang. Untuk terus menjadikan Kabupaten Serang semakin sejahtera,” tegasnya.

Baca Juga:  Pemkab Tangerang Sambut Baik Pendidikan Start-up Digital Pemuda

Sedangkan pengurus DPP Partai Golkar yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur , Andika Hazrumy menyatakan, akan turun langsung memantau serta memenangkan kandidat yang diusung Partai Golkar pada empat Pilkada di Banten. Yakni Pilkada Kabupaten Serang, Pilkada Cilegon, Pilkada Selatan, dan Pilkada Pandeglang.

“Kader Partai Golkar solid dan harus semakin solid. Saya harus memenangkan pilkada di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, dan Kota Tangerang Selatan. Tentunya sudah tidak ada kata lain, kader Partai Golkar di Banten harus bekerja keras,” tegasnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Serang yang saat ini menjadi petahana, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, surat rekomonedasi pengusungan dan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, disertai mandat untuk melakukan dengan partai- di Kabupaten Serang. “Untuk calon , kita tunggu partai-partai koalisi,” pungkasnya. (*)

Baca Juga:  Terapkan Protokol Kesehatan, Pemkot Tangerang Gelar Sholat Jumat di Plasa Puspem