Beranda News

Sejukkan Hati, Ini Cara Wakapolsek Karawaci

Sejukkan Hati, Ini Cara Wakapolsek Karawaci
Sejukkan Hati, Ini Cara Wakapolsek Karawaci. Foto Pelitabanten.com (Ist)

, Pelitabanten.com — Sejukkan hati AKP Nur Jaya laksanakan Azhar berjamaah di Mesjid Al Kautsar.

Dalam menjalankan tugas keseharian kepolisian, AKP Nur Jaya lakukan dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh .

Bersama H. Sutowo dan AKBP (purn) Wiji Lestanto, sekaligus melaksanakan sholat ashar berjamaah. di Selasa (03/12/2019) sore

Cara ini dilakukannya sesuai program Metro Tangerang kota Kombes Pol Abdul Karim dan arahan Kapolsek Karawaci ibu AKP Yulies Andri Pratiwi agar anggota untuk sambang sekaligus silaturahmi bersinergi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayahnya.

Ucapan terima kasih disampaikannya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat disampaikannya pada untuk tidak mengikuti acara di monas kemarin lalu (2/12).

Kata Nurjaya, kalaupun ada yang berangkat berjalan dengan lancar dan warga Perumahan pondok arum tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Polisi Bongkar Sindikat pencurian Barang Milik PT. Garuda Indonesia

ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat,”ucap Nurjaya pada Pelitabanten.com.

Disela percakapan H. Sutowo dan AKBP (Purn) Wiji Lestanto, mengucapkan terima kasih kepada Waka Polsek Karawaci AKP Nur Jaya, yang telah menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Azhar berjamaah di masjid Al-Kautsar ditengah tengah kesibukan sebagai anggota polri aktif. (Iwan K Halawa/Humas)