Beranda News

Sandy Tewas Kesetrum Saat Rayakan Ulang Tahun

Sandy Tewas Kesetrum Saat Rayakan Ulang Tahun
Lokasi Tempat Kejadian Perkara saat Sandy kesetrum di MS Indoor Soccer BSD di Serpong Kota Tangerang Selatan

SERPONG, Pelitabanten.com – Nasib nahas menimpa Sandy alias Gepeng di hari ulang tahunnya. Bermaksud ingin bercanda dengan mengerjai temennya yang sedang berulang tahun, Sandy justru tewas mengenaskan di depan -temannya sendiri. Karyawan MS Indoor Soccer BSD di Serpong Kota tersebut tewas tersengat arus listrik saat perayaan pesta ulang tahunnya yang ke-22 tahun, Senin, 26 September 2016.

Peristiwa tersebut bermula saat yang berulang tahun tepat pukul 00.04 WIB, diikat oleh teman-temannya di sebuah tiang lampu . Tanpa disadari, tiang tersebut teraliri listrik. Tak hanya diikat, tubuh korban juga disiram air, sontak membuat korban kejang-kejang karena tersengat arus listrik.

Menyadari hal tersebut, teman-teman korban langsung meminta tolong ke yang ada di lapangan futsal basket tersebut untuk menurunkan tiang tersebut dan membantu melepaskan ikatan. Kemudian, korban langsung dilarikan ke Eka Hospital.

Baca Juga:  KNPI dan Ulama Kota Tangerang Apresiasi Seluruh Penyelenggara Pemilu 2019

“Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. Padahal sempat mendapat pertolongan di UGD,” kata Kasubag AKP Mansuri, Senin (26/9/2016).

Setelah diselidiki, pada tiang lampu lapangan tersebut ada kabel listrik yang terkelupas. Namun, hal tersebut tidak diketahui teman-teman korban.

Mansuri menambahkan, hingga kini masih memintai keterangan sejumlah di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan korban tersebut.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan ulang tahun secara berlebihan, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.