Beranda Selebritis

Penyanyi Reza Artamevia Bersaksi Soal Kasus Pencabulan Gatot Brajamusti

Penyanyi Reza Artamevia Bersaksi Soal Kasus Pencabulan Gatot Brajamusti
Reza Artamevia saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan kesaksian terkait kasus pencabulan yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti, Senin (26/9/2016)

JAKARTA, Pelitabanten.com – Terkait dengan kasus pencabulan yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti, Penyanyi Reza Artamevia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, untuk dijadikan saksi guna mendalami kasus tersebut. Kabarnya CTP yang merupakan korban dari pencabulan ini, mengaku pernah disetubuhi oleh Gatot.

Wanita yang akrab disapa Reza itu di Polda Metro Jaya, Semanggi, , Senin (26//2016) pukul 14.10 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhamad Kamil. Penyanyi 41 tahun terlihat turun dari mobil berwarna hitam dengan wajah yang tidak bisa ditebak. Namun, ia tetap sesekali tersenyum dalam menanggapi setiap pertanyaan tanpa jawaban.

Dengan mempamerkan warna rambu barunya dan hanya sedikit mengumbar senyum, istri politikus dan aktor almarhum Adji Massaid itu langsung memasuki gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Sekitar enam jam diperiksa sebagai saksi, Reza terlihat sangat tenang keluar dari pintu ruangan penyidik.

Baca Juga:  Viral! Arya Khan Tiktokers Asal Sepatan Yang Nikahi Pinkan Mambo Pakai Maskawin Rp100 Ribu

“Alhamdulillah kondisi saya sehat. Saya sudah datang memenuhi pemanggilan sebagai saksi dan menerima 39 pertanyaan. Semua udah saya jawab,” kata Reza sembari menunduk.

Kemudian, Reza mengaku mendapatkan kenyamanan ketika memberikan kesaksiannya, dalam kasus pelecehan guru spiritualnya itu.

“Di dalam semua penyidik baik banget, karena sesama wanita jadi ngobrolnya enak. Suasananya lah kekeluargaan,” ucap Reza.

Sebelumnya, pihak penyidik telah memeriksa 4 orang saksi untuk memecahkan persoalan ini. Perkara tersebut muncul setelah seorang bernama CTP melaporkan Gatot.

Ia membuat dengan tuduhan Gatot pernah menyetubuhinya sehingga dilakukan pemeriksaan ini. juga masih akan memeriksa dan melakukan tes DNA kepada CTP karena mengaku Ayah kandung dari anaknya adalah Gatot.