Beranda Selebritis

Ariel Tatum Pernah Sulam Bibir dan Sedot Lemak Tapi Gagal

Ariel Tatum Pernah Sulam Bibir dan Sedot Lemak Tapi Gagal
Foto: Ariel Tatum (ist)

JAKARTA, Pelitabanten.com – selaku artis peran penyanyi, pernah ingin tampil sempurna dalam segala hal terutama soal . Ia ingin tampil cantik dan seksi. itu sebabnya ia pernah melakukan sulam bibir, untuk menambah kesan seksi. Namun, ternyata hasilnya tidak memuaskan.

“Pengalaman baru itu pas sulam bibir. Aku pernah sulam bibir dan gagal,” kata Ariel di karpet merah (AMI) Awards 2016 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Sulam bibirnya tersebut gagal karena terlihat  bibir atas dan bawah tak merata, bahkan justru berbeda warna. Setelah itu, Ariel mengaku kapok dan tak mau lagi menjalani sulam bibir.

“Warna bibirnya jadi -beda gitu. Enggak lagi deh,”

Tak hanya itu, pemain sinetron Dia Bukan Anakku ini juga pernah sedot lemak pipi dan dagu. Namun, lagi-lagi Ariel hanya ingin melakukannya sekali.

Baca Juga:  Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Saat Konsumsi Narkoba

“Sudah cukup. Nanti terlalu kurus. Lagian juga kan ya,” kata Ariel.

Dengan wajahnya yang sekarang, Ariel Tatum pun merasa lebih . “Sebelum sedot lemak itu parah. Kurang nyaman, jadi aku putuskan sedot lemak. Chubby bikin aku lebih muda. Pipi sama gigi aku bikin muda. Karena mukaku tua, kan,” kata Ariel Tatum.