Beranda News

Penampilan Didi Kempot di Gemilang Tangerang Festival Bikin Ambyar

Penampilan Didi Kempot di Gemilang Tangerang Festival Bikin Ambyar
Penampilan Didi Kempot di Gemilang Tangerang Festival Bikin Ambyar. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KABUPATEN , Pelitabanten.com — Pelantun tembang jawa sukses bikin “Ambyar” Penyelenggaraan festival malam perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke-76.

Penampilan penyanyi yang saat ini sedang digandrungi semua kalangan berlangsung di halaman Gedung Serba Guna () . Kamis malam, (26/12/2019)

Ribuan menyemut di bawah panggung GSG, meski di bawah rintik , Sahabat Ambyar sebutan fans fanatik Didi Kempot ini tetap bergoyang sambil ikut melantunkan lagu-lagu favoritnya.

Penampilan Didi Kempot di Gemilang Tangerang Festival Bikin Ambyar
Penampilan Didi Kempot di . Foto Pelitabanten.com

Sebanyak 8 buah lagu dibawakan penyanyi yang kerap di sapa Pak De oleh penggemarnya, semua terhipnotis dengan suara khas penyanyi yang memiliki julukan Godfather Of Broken Heart tersebut.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang juga ikut menonton penampilan Didi Kempot di panggung kehormatan ikut menikmati satu demi satu lagu yang ditembangkan oleh Didi Kempot.

“Ya saya ikut menikmati lagu-lagunya, saya juga merasa senang Mas Didi Kempot sukses membuat ribuan masyarakat Kabupaten Tangerang terhibur dengan lagu lagunya,” kata Zaki.

Baca Juga:  Upacara Sertijab di Polres Tangerang Selatan Sejumlah Kasat dan Kapolsek Diganti

Zaki menambahkan bahwa yang hadir menyaksikan Didi kempot tidak hanya warga Kabupaten Tangerang saja tapi juga warga diluar Kabupaten Tangerang, Pesta rakyat untuk rakyat.

Penampilan Didi Kempot di Gemilang Tangerang Festival Bikin Ambyar
Saat Menyaksikan Penampilan Didi Kempot. Foto Pelitabanten.com

Magnet Didi Kempot, di ungkapkan Maya Oktaviana (28) salah seorang Sobat Ambyar asal Pamulang, mengaku sengaja datang lebih awal pada sore hari, agar bisa mendapat posisi paling depan.

“Sobat Ambyar sejati tidak akan melewatkan acara ini mas, jarang-jarang Mas Didi Kempot tampil di Tangerang, pokoknya Ambyar! ,” ungkapnya.

Hal serupa di ungkapkan Sofi Pratiwi pemudi asal Cikupa itu sengaja datang untuk menyaksikan idolanya yakni Dori Harsa pemain kendang Didi kempot yang memiliki paras yang rupawan.

“saya datang pas tadi hujan sengaja mau nonton mas Doris yang ganteng, saya ngefans sekali sama dia,” ucapnya dengan tersipu malu.