Beranda News

Tutup Tahun, Forwat dan BMP Center Salurkan Donasi

Tutup Tahun, Forwat dan BMP Center Salurkan Donasi
Tutup Tahun, Forwat dan BMP Center Salurkan Donasi. Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com — Dengan mengusung tema ‘Kepedulian Kita Berarti Untuk Mereka’, Forum (Forwat) memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada duafa dan .

Berlangsung di RM Hj Aten Sutan, Jalan Teuku Umar, No. 36 Karawaci, Kota , dihadiri Wakpolsek Karawaci, AKP Nurjaya, Sekcam Karawaci, Haryoso dan Sekretaris Kelurahan Karawaci, A. Toupik

Pada kegiatan dipenghujung 2019 itu, Forwat juga menggandeng Barisan Muda Perjuangan (BMP) Center.

Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan, bahwa yang dilakukan Forwat bersama BMP Center sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang membutuhkan.

“Insya Allah ini akan jadi acara rutin tahunan. Tahun ini sebanyak 50 dan uang tunai kami bagikan, kepada saudara-saudara kita membutuhkan,” ujar Lala, Senin (30/12/2019).

Ia juga berharap dengan kegiatan sosial tersebut, seluruh pengurus, anggota dan para donatur mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT.

Baca Juga:  Gaza Kembali Berduka, SPM Kecam Keras Serangan Israel ke Palestine

“Tak ada unsur kepentingan apapun dalam kegiatan sosial ini. Murni demi rahmat dan ridho Allah semata,” tegasnya.

Tak lupa dirinya juga meminta dan dukungan kepada semua pihak, agar di tahun yang akan datang dapat lebih banyak lagi donasi yang diberikan.

“Di tahun depan nanti tak hanya 50 penerima santunan, tapi bisa lebih banyak lagi. Tak hanya itu saja, jika memungkinkan Forwat dapat memberikan santunan bagi kaum dhuafa lainnya,” ungkapnya.

Senada, Perwakilan BMP Center, Wahyu mengatakan, bahwa selain untuk saling , kegiatan sosial itu juga sebagai ajang sialturahmi.

“Semoga ini menjadi ajang kita yang berkelanjutan dan menjadi berkah, juga pahala berlimpah untuk kita semua,” ujar Wahyu.

Sementara, salah seorang penerima donasi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Forwat dan BMP Center.

“Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan. Insyaa Allah ini akan menjadi catatan pahala,” tandasnya seraya tersenyum.

Baca Juga:  Anggota DPD RI, H Ahmad Subadri Paparkan Empat Pilar MPR RI di Teluknaga