Beranda News

Peduli Sesama, Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Lebak

Peduli Sesama, Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Lebak
Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Kabupaten Lebak, Banten. Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Peduli terhadap sesama, Polresta Tangerang, Kepolisian Daerah Banten mengirim kepada terdampak banjir di Banten.

tersebut di berangkatkan langsung dari Lapangan Polresta Tangerang. Pada Senin, (6/1/2020).

Kapolresta Tangerang, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pengiriman logistik ini bertujuan untuk meringankan beban korban terdampak yang melanda wilayah Kabupaten Lebak, Banten.

“Ini bagian dari kepedulian kepada masyarakat,” terang .

Peduli Sesama, Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Lebak
Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi Mengatur Langsung Pengiriman Logistik. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Lebih dari itu, bantuan logistik setidaknya mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena di Lebak,” sambungnya.

Ade, berharap bantuan yang diberikan jajaran Polresta Tangerang ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak karna banjir bandang yang melanda beberapa waktu lalu, bantuan diharapkan tidak kali ini saja diberikan baik secara moril dan meteril.

“Barangkali ke depan bukan tidak mungkin kami agendakan lagi, melihat perkembangan atau situasi jika memang memungkinkan untuk dilakukan pengiriman logistik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Penganiayaan Hingga Tewas

Untuk informasi, berbagai logistik yang dikirimkan tidak hanya berasal dari anggota Polresta Tangerang, namun para Cabang Kota Tangerang turut terlibat dalam gelaran peduli banjir ini.