Beranda News

Pasca Banjir, Polrestro Tangerang Kota Gelar Bakti Kesehatan

Pasca Banjir, Polrestro Tangerang Kota Gelar Bakti Kesehatan
Polrestro Tangerang Kota Gelar Bakti Kesehatan di Kelurahan Nambo Jaya, Karawaci Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Pasca banjir, Polres Metro Tangerang Kota menggelar , kepada masyarakat yang menjadi musibah bencana banjir.

Kegiatan ini diberikan kepada warga di Perumahan Pondok Arum, Nambo Jaya, , hari ke enam pasca musibah, Senin (6/1/2020) Pagi.

“ini hari ke enam pasca banjir, kami tim kesehatan dari Polres Metro Tangerang Kota, mengadakan Bakti Kesehatan di Perumahan Pondok Arum,” terang humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim pada Pelitabanten.com.

Bakti Kesehatan yang dilakukan sejak pagi tadi menerjunkan tenaga kesehatan polri terdiri dari Iptu Dewi Sri Vera, Dr. I Gede Suwastika, Pengtu Eko Sardiyanti Pengtu Sukardi.

Sebanyak 78 orang, terdiri dari 25 anak-anak, 23 laki-laki dewasa dan perempuan 30 orang nampak mengantri guna mendapatkan pelayanan kesehatan.

Baca Juga:  Bantuan Kemanusiaan Kapolri Sentuh 5 Slum Area di Kota Tangerang

Pelayanan Kesehatan ini meliputi pemeriksaan tekanan , nadi, pemberian Vitamin, dan pemeriksaan kondisi umum oleh dokter kepada masyarakat yang tempat tinggalnya terdampak banjir.

“Penyakit bervariasi, ada yang terkena Ispa, Tinea Pedis, Faringitis, Gastritis, Hipertensi Arthritis, Dermatitis dan Dispepsia,” ujar Abdul Rachim.