Beranda News

Didampingi Wakil Bupati Lebak, Bupati Tangerang Tinjau Korban Banjir di Kabupaten Lebak

Didampingi Wakil Bupati Lebak, Bupati Tangerang Tinjau Korban Banjir di Kabupaten Lebak
Bupati Tangerang menyerahkan mesin pemotong otomatis kepada perwakilan korban bencana banjir di pengungsian. (Foto: Humas Protokol Lebak)

Lebak. Pelitabanten.com Ahmad Zaki Iskandar meninjau korban banjir bandang di tiga , yakni Kecamatan Sajira, Kecamatan Cipanas, dan Kecamatan Lebakgedong. Dalam kunjungannya, Zaki Iskandar membawa bantuan berupa bahan-bahan pokok, obat-obatan dan kebutuhan lainnya. Selain itu juga membawa alat potong berupa gergaji mesin.

“Saya turut prihatin dan ikut berduka atas bandang yang menimpa saudara-saudara kita di Lebak. Semoga ujian yang berat ini dapat diatasi dengan tabah dan ikhlas, dan berserah diri kepada Allah SWT,” Zaki, Minggu (5/1/2020).

Dalam tinjauan tersebut, turut mendampingi Wakil yang mendatangi beberapa posko pengungsian, pemukiman yang hancur diterjang banjir bandang, dan pintu air di tiga kecamatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati , Bapak Zaki Iskandar atas perhatian dan bantuannya terhadap banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Lebak, Semoga hal ini menjadi ladang bagi kita semua, Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,” kata Ade Sumardi.

Baca Juga:  Kendalikan Inflasi Jelang Nataru, Pemkot Tangsel Lakukan Langkah Antisipatif