Beranda News

Relawan TAGANA Kehilangan Motor Saat Bencana Banjir

Relawan TAGANA Kehilangan Motor Saat Bencana Banjir
Achmad Sobirin (Toge) Anggota Tagana yang Kehilangan Motor. Foto Istimewa

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com–Seorang Relawan dalam di Kota Tangerang kehilangan sepeda motornya saat menjalankan tugas.

Achmad Sobirin (38) Anggota Taruna Siaga Bencana () kota Tangerang kebingungan saat melihat lokasi parkir tak ada motor hitam matic miliknya.

Motor Honda Beat yang bernomor polisi B 3035 CGY itu terakhir terparkir di samping posko bencana banjir Ciledug Indah, berada di depan Gang Kemuning – Sudimara Pinang, Pinang Kota Tangerang berdekatan dengan jembatan Kali Angke.

Achmad Sobirin yang tinggal di Babakan-Tangerang itu mengatakan, kehilangan motor pada Jumat malam (3/1/2020) saat kejadian dirinya bersama anggota TAGANA dan Relawan lain sedang berada di posko menyortir logistik untuk para .

“”Saya baru tahu motor hilang pas mau pulang, sekitar jam setengah sebelas malam (22:30 wib-red). Padahal jam sembilannya (21.00 WIB-red) motor baru aja saya parkirin, dikunci stang. Di situ juga ada motor teman-teman relawan yang lain parkir,” jelas Achmad Sobirin yang kerap disapa Toge pada Selasa (7/1/2020).

Baca Juga:  Komisi VIII DPR RI dan Kemensos Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Lebak

Toge pun mengungkapkan, kondisi di posko saat kejadian dalam keadaan ramai. Selain tenda relawan, di lokasi juga ada posko polisi namun dipakai untuk tempat mengungsi para banjir.

“Situasi di posko mah rame, ada tenda polisi juga, dipakai pengungsi, warga korban banjir yang dievakuasi tempatin posko itu,” ungkap Toge.

Setelah menyadari Motor miliknya yang akan lunas 6 bulan lagi itu raib, Toge pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek bersama koordinator TAGANA lainnya. Dengan nomor Laporan : LP/B/10/1/2020/RestroTNG/SEK CPDH.