Beranda News

Tim Pantas Juara Tanamkan Bahaya Narkoba di SDN Kunciran 7 Tangerang

Tim Pantas Juara Tanamkan Bahaya Narkoba di SDN Kunciran 7 Tangerang
Sdn7

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Tim Pantas (Pemberantas AIDS dan Narkoba) DPD KNPI Kota Tangerang berkomitmen untuk tetap menanamkan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diwujudkan dalam gerakan upaya menyebarluaskan pengetahuan bahaya narkoba sejak dini. Terutama di kalangan tingkat dasar agar menjadi benteng pondasi yang kokoh dalam pembangunan regenerasi Indonesia, dikemas dengan konsep yang ringan dan menyenangkan dengan mengajak anak-anak didik untuk menolak narkoba melalui yel-yel “katakan tidak pada narkoba.”

Sementara dalam menciptakan Kenyamanan tempat pojok baca yang di bangun oleh daerah kota tangerang melalui dinas pendidikan, tim pantas juara menggandeng komunitas zigo art melakukan sebuah sentuhan seni mural pada kontainer pojok baca di SDN 7 , Kota Tangerang, guna menarik perhatian dan meningkatkan minat anak-anak untuk giat dalam membaca.

Koordinator Timur  Tim Pantas Juara, Nur Alqomah adalah pembuat terobosan tersebut atas dorongan keinginan berbuat positif mendukung dunia pendidikan terutama sekolah tingkat dasar di wilayah timur Kota Tangerang.

Baca Juga:  Diduga Tipu Korban Jutaan Rupiah, Wanita di Bekasi Terancam Dipolisikan

“Dengan komunikasi baik dari pihak sekolah dalam membuat terobosan tampil beda, selain dalam mengikuti lomba pojok baca yang diselenggarakan dinas kota Tangerang, juga upaya agar lebih terlihat indah dari bentuk pendidikan ” jelas Nur Alqomah

Sementara Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan dan Ketua Tim Pantas Juara Kota Tangerang Dieta Bramasto terus mendukung gerakan-gerakan positif yang di lakukan pengurus DPD  KNPI.

“Kami terus mendukung dan mendorong gerakan pemuda, berharap terobosan-terobosan baru terus dilakukan, pemuda siap bersama bekerja sama membangun Kota Tangerang, bermanfaat dan berperan di tengah ,” ujar Uis didampingi Bram saat ditemui Pelitabanten.com.