Beranda Bisnis

Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Versi Terbaru 

Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Versi Terbaru

TANGERANG, Pelitabanten.com – kembali memperkuat lini layanan pelanggan melalui customer touch point digital MyTelkomsel dengan menghadirkan versi yang dilengkapi beberapa tambahan fitur terdepan.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan bagi pelanggan dalam pembelian pulsa ataupun paket layanan telekomunikasi melalui LinkAja, serta opsi pembayaran lainnya yang akan segera tersedia seperti OVO, Dana dan Kredivo.

GM Own Digital Channel, Awalludin Subarkat mengatakan, peningkatan dari sisi UI/UX juga dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel.

“Sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih nyaman dan lancar ketika melakukan berbagai atau menggunakan aplikasi ini,” kata Awalludin dalam keterangan pers yang diterima Pelitabanten.com di Tangerang, Rabu (05/02/2020).

Menurut dia, Telkomsel terus berupaya untuk menghadirkan produk serta layanan yang dibuat berdasarkan customer centric oriented.

Baca Juga:  Smart City Kanggo Wong Cilik Hadir di Kota Serang

“Pengembangan fitur aplikasi MyTelkomsel pun senantiasa kami upayakan sehingga dapat terus diandalkan untuk menyesuaikan tren digital pelanggan dan kebutuhan pelanggan di masa yang akan datang,” ujar Awalludin.

Awalludin menambahkan, sejak awal MyTelkomsel dikembangan dengan tujuan agar pelanggan dapat mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan dengan dan nyaman.

Sebagai one-stop digital customer touch point, pelanggan dapat memenuhi seluruh kebutuhannya melalui MyTelkomsel, seperti melihat jumlah pulsa, paket data dan kuota, pengecekkan dan penukaran Telkomsel POIN sesuai nomor Telkomsel pelanggan, kemudahan akses dengan koneksi akun sosial media, pengisian ulang pulsa dan pembelian paket data, serta reservasi ke GraPARI.

Dia mengatakan, Aplikasi MyTelkomsel Lite yang lebih ringan akan menjadi solusi bagi pelanggan dengan perangkat OS dengan versi tertentu atau memiliki keterbatasan ruang penyimpan internal pada ponselnya, yang selama ini hanya dapat menggunakan menu akses UMB untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasinya.

Baca Juga:  MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?'

“Kami berharap MyTelkomsel Lite dapat mendorong penetrasi layanan berbasis digital dari Telkomsel, agar juga dapat mempercepat penetrasi gaya hidup digital secara merata di seluruh Indonesia,” ujar Awalludin.