Beranda News

Siaga Banjir, Polsek Curug Terima Bantuan Perahu Karet

Siaga Banjir, Polsek Curug Terima Bantuan Perahu Karet

, Pelitabanten.com – Curug menerima hibah atau sebuah perahu karet dari . Pusan Manis Mulia. Bantuan nampak di serah terimakan di halaman Mako Polsek Curug, Jalan Raya STPI Curug, , Kabupaten , Banten. Rabu (5/2/2020).

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH menjelaskan, bantuan yang diterima pihaknya merupakan dalam rangka bantuan sosial untuk banjir bagi warga di wilayah hukumnya yang meliputi setiap desa di kecamatan Curug.

Siaga Banjir, Polsek Curug Terima Bantuan Perahu KaretEndang juga menjelaskan, bantuan ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir serta diharapkan dengan adanya perahu karet dapat membantu masyarakat dalam menanggulangi atau mengevakuasi saat mengalami banjir.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Pusan Manis Mulia yang telah menyumbangkan 1(satu) unit perahu karet, semoga dapat bermanfaat untuk melayani dan membantu masyarakat  dalam penanggulangan banjir,” ucap Endang, menambahkan.

Baca Juga:  Hindari Tawuran dan Miras, Polsek Curug Jalin Kemitraan Dengan Sekolah

“Kami juga telah membuat tim Resque kebanjiran dari personil Polsek Curug, lokasinya masih di posko  Mako Polsek Curug, tujuanya untuk mengantisipasi dan menanggulangi bencana banjir di pemukiman warga,” tandas Endang.