Beranda News

Bupati Lebak: Terimakasih Kadis Pertanian dan Perkebunan Dede Supriatna

Bupati Lebak: Terimakasih Kadis Pertanian dan Perkebunan Dede Supriatna
Dede Supriatna didampingi istri, pamit kepada Bupati Lebak untuk memasuki masa purna tugasnya di di Aula Multatuli Setda Lebak, akhir pekan lalu. (Foto: Humas Protokol Lebak)

, Pelitabanten.com Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Lebak Ade Sumardi didampingi Sekretaris Daerah Dede Jaelani, Para Asisten Daerah serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se- menghadiri acara Pelepasan Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Lebak di Aula Multatuli Setda Lebak, ini.

Seperti yang diketahui Dede Supriatna telah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 35 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara.

Dalam sambutannya Bupati Lebak mengucapkan banyak Dede yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran dan jerih payah yang telah dilakukan selama menjabat.

“Terimakasih banyak pak Dede atas segala kontribusi dan dedikasinya pada Kabupaten Lebak selama ini, selamat istirahat bapak doakan kami mampu terus memajukan Kabupaten Lebak,” ungkap Bupati.

Sementara itu Dede Supriatna juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati dan jajaran yang telah membimbingnya selama menjalankan tugas.

Baca Juga:  Masa Tanggap Darurat Bencana Alam Lebak Diperpanjang, Berikut Data Dampak Kerusakannya

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Bupati yang telah membimbing selama saya menjalankan tugas, dan sebagai manusia biasa saya tak luput dari kesalahan, maka saya dan memohon maaf jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak, saya pamit ibu,” ucapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan bersama dan pemberian kenang-kenangan dari setiap instansi.