Beranda News

Semarak Warga Sambut HUT Kota Tangerang ke- 27

Semarak Warga Sambut HUT Kota Tangerang ke- 27
Wakil Wali Kota Tangerang, Mancing Mania HUT Kota ke - 27. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Memperingati Kota Tangerang Ke- 27 yang akan jatuh pada 28 Februari 2020 mendatang, warga diberbagai wilayah Kota Tangerang ikut menyemarakkan dengan berbagai kegiatan .

Seperti yang terlihat di Kelurahan Cibodas Baru, Cibodas, yang menggelar Lomba Futsal -17. Wakil Tangerang H. yang membuka dan menyaksikan langsung mengatakan, HUT Kota Tangerang memang sudah sepatutnya dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Makanya kita mendukung kegiatan positif seperti ini,” ucapnya.

“Olahraga itu bukan cari keringat dan siapa yang menang atau kalah tapi juga bentuk kita dengan tetangga bahkan antar sesama,” tambahnya.

Semarak Warga Sambut HUT Kota Tangerang ke- 27
Futsal Cup U- 17, . Foto Pelitabanten.com

Mardi (34), salah satu menyaksikan Lomba Futsal mengatakan, kegiatan seperti ini dapat menyatukan dan mempererat tali kebersamaan warga.

“Baguslah inikan mau HUT kota juga, ramai-ramai lomba futsal cari keringat tapi senang-senang juga,” ungkapnya.

Baca Juga:  Diikuti Peserta Luar Kota Tangerang, Piala Wali Kota Diperebutkan dalam Perlombaan Sugar Glider

Selain Lomba Futsal U-17, ada pula Lomba Mancing Mania Ikan Lele yang digelar di Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh. Wakil Walikota ikut menjajal memancing ikan lele yang sudah disebar di kolam oleh panitia.

“Lelenya gede-gede gak nih, kalau ada yang dapat dikumpulin terus dimasak buat makan,” kelakarnya pada peserta lomba.

Kota Tangerang yang genap berusia 27 tahun, diharapkan Sachudin menjadi titik balik seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun kota.

“Apalagi Kota Tangerang genap berusia 27 tahun, jadi kita harus menumbuh kembangkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk Kota Tangerang yang lebih baik lagi,” harapnya.