Beranda News

4.477 Pelari Semarakan Tangerang Run Insomnia 2020

4.477 Pelari Semarakan Tangerang Run Insomnia 2020

, Pelitabanten.com – Berbagai kegiatan terus digulirkan jelang peringatan Ke-27.  Salah satunya adalah Tangerang Run Insomnia 2020 jarak tempuh 5K yang berlangsung pada Sabtu (22/02) malam di Food City, Perumahan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang.

Sebanyak 4.477 peserta tampak antusias mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang yang dimeriahkan oleh Ramma Band, Narji, Lucky Anima dan Di Todi.

H R Wismansyah yang didampingi Wakil Wali Kota Tangerang H Sachrudin, H Herman Suwarman, Kadispora Engkos Koswara tampak hadir dan melepas peserta lomba lari yang menempuh jarak sejauh 5 kilometer.

“Selamat berlari untuk para peserta, jangan lupa harus tetap tertib,” ucap Arief sesaat sebelum melepas rombongan pelari.

Wali Kota juga memberikan semangat kepada peserta lomba yang berasal dari berbagai penjuru provinsi di seperti, Banten, DKI Jakarta, Jabar, Jatim, Jateng dan Kaltim.

Baca Juga:  Band Kotak dan Ari Lasso Hibur Ribuan Penonton di Malam HUT Kota Tangerang

“Ayo semangat hati-hati diperjalanan, untuk adik-adik juga semangat larinya pelan-pelan aja,” paparnya.

4.477 Pelari Semarakan Tangerang Run Insomnia 2020

Pada kesempatan yang sama, Wali kota juga hadiri Kota Tangerang berjumlah 45 orang periode 2020/2024, Arief mengharapkan para pengurus yang baru dapat menjadikan KONI yang berprestasi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mempersiapkan Porkot 2022,” ungkapnya.