Beranda News

Peduli Penanganan Covid-19, 4 Perusahaan Serahkan Bantuan ke Pemkab Tangerang

Peduli Penanganan Covid-19, 4 Perusahaan Serahkan Bantuan ke Pemkab Tangerang
Peduli Covid-19, Penyerahan Bantuan ke Pemkab Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Pandemi Corona atau Covid-19 menjadi perhatian dan kepedulian semua pihak.

Hari ini, Senin (20/4/2020) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menerima beberapa sumbagan terkait penanganan Covid-19 dari 3 (tiga) perusahaan dan satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Sumbangan yang pertama dari PT Adis Dimension Footwaer Balaraja berupa Baju APD Hazmat 225 Pcs, PT Unilever Indonesia sabun Mandi 346 Dus (10 DG144 x 75 G), PT Jaya Real Property berupa Baju APD Hazmat 50 pcs dan Medis 50 pcs dan PT BPJS Ketenagakerjaan Cabang Citra Raya Cikupa Baju APD hazmat 100 pc, sarung tangan 1.000 pc dan masker 500 pc.

Disampaikan, Kepala Cabang BPJS Tenagakerja Cabang Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang Maulana Zulfikar, Pihaknya sangat terpanggil untuk memberikan penanganan covid-19 di Kabupaten Tangerang.

Peduli Penanganan Covid-19, 4 Perusahaan Serahkan Bantuan ke Pemkab Tangerang
Peduli Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian, semoga bisa membantu para yang bertugas di dan puskesmas dalam penanganan wabah covid-19,” kata Zulfikar

Baca Juga:  Jemput Bola, Polsek Cisauk Permudah Lansia dan Pelayan Publik Mendapatkan Vaksin

Senada diungkapkan, Dartono PT Adis Dimension Footwaer bantuan sebagai keperdulian memutus mata rantai

“Semoga APD dan Masker ini dapat membantu tenaga medis dalam penanganan covid, semogah wabah virus corona ini berlalu,” ujar Dartono

Usai menerima langsug bantuan tersebut, Bupati Tangerang mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak sebagai bentuk keperdulian terhadap penanganan covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih,”singkat Zaki

Dalam kesempatan tersebut, Zaki berpesan pada setiap perusahaan agar tetap memperhatikan anjuran dari protokol penanganan covid-19 baik itu penggunaan masker maupun social distanching demi mencegah wabah virus yang semakin meluas.

“Selalu perhatikan social distanching sebagai langkah pencehagan, tidak berjabat tangan serta menjaga jarak setidaknya 1 meter saat berinteraksi dengan orang lain terutama orang yang sedang sakit dan beresiko tinggi menderita covid-19,”pungkasnya.

Baca Juga:  Nasib Para Pelajar Di Daerah Pelosok Saat Masa Pandemi Covid-19