Beranda News

Baksos Serentak, Door to Door Polisi Sentuh Langsung Warga

Baksos Serentak, Door to Door Polisi Sentuh Langsung Warga
Baksos Secara Door to Door Dinilai Efektif Sentuh Langsung Warga Terdampak Covid-19. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Baksos (bakti sosial) Anggota Kepolisian Republik Indonesia () sentuh langsung warga terdampak virus disease 2019 atau covid 19, Sat Binmas Polres Metro Tangerang Kota bagikan paket .

Dengan dipimpin Wakasat Binmas Kompol Purwadi, 60 paket sembako di distribusikan secara mobile di 4 titik, yakni Cipondoh, Karawaci, Pasar Baru dan terakhir di daerah Periuk.

“Paket kita distribusikan secara door to door (dari rumah kerumah) agar tepat sasaran dengan melihat kondisi benar-benar membutuhkan, sentuh langsung warga yang perekonomiannya terganggu akibat covid-19,” ujar Kompol Purwadi, Selasa (21/4/2020).

Baksos Serentak, Door to Door Polisi Sentuh Langsung Warga
Baksos Polri di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Ia mengatakan paket sembako berisi mie instan, beras dan minyak goreng dibagikan kepada tukang becak, , cuci, janda, yatim dan tersebut sebagai langkah mendukung terkait menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar diwilayah Tangerang Kota.

Baca Juga:  JPU Tak Jadi Ungkap Data PPATK Setelah Diprotes Pengacara

“Ini gerakan Polri Peduli yang dilaksanakan secara serentak dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu dampak wabah Covid-19 yang saat ini menjadi ,” terangnya.

Purwadi berharap dengan bantuan Polri tersebut dapat bermanfaat, Dia meminta peran serta masyarakat untuk ikut membantu memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini dengan mengikuti aturan pemerintah selama masa PSBB.

Reporter: Iwan K. Halawa