Beranda News

Pasca Penyerangan di Green Lake City Polisi Perketat Pengamanan

Pasca Penyerangan di Green Lake City Polisi Perketat Pengamanan
Aparat Kepolisian Lakukan Pengamanan Ketat di TKP Penyerangan GLC Kota Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com — Hingga Minggu (21/6/2020) pukul 00.00 WIB, Kepolisian di backup dari Polres Merto perketat dilokasi kejadian penyerangan yang diduga dilakukan kelompok JK.

Pantauan Pelitabanten.com dari gambar-gambar yang didapat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) puluhan Polisi bersenjata lengkap terus berdatangan ke Cluster Australia Perumahan Green Lake City (GLC) Kecamatan Kota Tangerang.

Diketahui, Pasca kejadian polisi langsung bergerak cepat mengejar para pelaku kekerasan tersebut berhasil mengamankan 25 orang berikut puluhan diwilayah Bekasi Jawa Barat yang berkaitan dengan aksi penyerangan bak aksi koboy itu.

Pasca Penyerangan di Green Lake City Polisi Perketat Pengamanan
Polisi Bersenjata Lengkap di Lokasi Cluster Australia Green Lake City. Cipondoh Kota Tangerang Minggu Malam. Foto Pelitabanten.com

Diberitakan sebelumnya, Ikhwal kejadian diduga bermula dari penyerangan yang dilakukan kelompok JK terhadap korban Yustus Corwing Rahakbau (46) yang tewas dengan luka sabetan senjata tajam yang terjadi di pertigaan ABC Jalan Kresek raya, Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Barat.

Baca Juga:  Tindak Tegas Remaja Gangster, Polres Metro Tangerang Kota Perketat Keamanan

Akibat kejadian yang membuat resah dan ketakutan itu warga meminta dilakukan pengamanan tambahan dari pihak Kepolisian setempat hingga beberapa hari kedepan.

“Saya ngga tau nih ini udah selesai atau belum karna ada korban apakah ada kelanjutannya,”kata Berti warga sekitaran lokasi korban penyerangan Nus Kei.

“Mudah mudahan polisi bisa menyelesaikan, Karena warga sini resah,”tukasnya.