Beranda Opini

Fakta Mengagumkan Bila Darah Manusia Dicampur Dengan Air

Darah Manusia Dicampur Dengan Air
Foto: Istimewa - Ilustrasi

Pelitabanten.com – yang mengalir di tubuh kita, memiliki manfaat untuk menggerakkan semua unsur yang ada di dalam tubuh kita. Untuk itu, dibutuhkan darah yang sehat agar stamina kesehatan tubuh menjadi prima. Berikut mengagumkan mengenai darah yang mengalir di tubuh manusia.

Pertama, apabila gelas diisi air putih, dan diteteskan darah (manusia) segar ke dalamnya, maka air akan berubah menjadi merah karena darah tercampur rata tanpa diaduk.

Dan dapat disimpulkan bahwa air putih memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita.

Kedua, gelas diisi air garam, lalu air garam tersebut ditetesi darah (manusia) segar dan diaduk. Maka faktanya menunjukkan bahwa air garam dan darah tidak dapat tercampur dengan baik atau rata. Darah akan terlihat mengumpul kecil-kecil dan kental.

Fakta ini menunjukkan, terlalu banyak makan garam darah menjadi kental yang menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, jantung pun harus bekerja lebih aktif memompanya. Hal ini mengakibatkan darah tinggi dan mengalami stroke.

Baca Juga:  HANYA SEBUAH HARAPAN

Ketiga, gelas diisi minyak, lalu ditetesi darah manusia. Maka hasilnya darah tidak mau bercampur dan akan membuat gumpalan besar.

Dapat disimpulkan, terlalu banyak makan makanan berminyak, sangat tidak baik bagi tubuh manusia. Hal ini akan berakibat kolesterol menyumbat pembuluh darah yang mengalir ke jantung.

Dan terakhir, gelas diisi , lalu ditetesi darah manusia. Maka darah tersebut akan bercampur dengan alkohol. Akan tetapi lama-kelamaan dan perlahan darah akan berubah menjadi coklat. Dan darah menjadi .

ini diulas oleh Nurul Hayat, seorang praktisi yang gemar mengkonsumsi .