Beranda News

Desa Cirarab Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Legok

Desa Cirarab Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ ke-47 Tingkat Kecamatan Legok
Hj Imas Rayulathifah, Kepala Desa Cirarab Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang mengikuti pawai ta'ruf pada acara MTQ ke-47 tingkat kec. Legok. Selasa (20/12/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Desa ikut berpastisipasi memeriahkan kegiatan  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 tingkat Legok Kabupaten Tangerang yang digelar pada hari ini, Selasa (20/12/2016) yang berlokasi di Desa Bojong .

Hj Imas Rayulathifah ikut memeriahkan pawai ta’aruf dengan mengirimkan 100 orang dari berbagai lembaga pemerintahan pada acara tingkat .

Sedangkan untuk peserta yang mengikuti MTQ ke-47 sekecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Hj Imas Rayulathifah mengutus 33 peserta untuk bertarung memperebutkan juara dari beberapa kategori yang diperlombakan pada MTQ kali ini.

“Meskipun Cirarab dikenal bukan sebagai desa santri, melainkan desa , kami berharap dapat meraih gelar juara umum pada MTQ ke-47 tingkat kecamatan Legok,” kata Hj Imas Rayulathifah, Selasa (20/12/2016)

Selain itu, lewat moment pagelaran MTQ ke-47 tingkat kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Hj Imas Rayulathifah memiliki penuh terhadap warganya agar dapat tumbuh generasi qurani dan religius.

Baca Juga:  Polisi Sidak Pasar Anyar, Penimbun Akan Ditindak Tegas

-mudahan akan tumbuh generasi  berjiwa qurani dan religius”. Tutup Hj Imas Rayulathifah