Beranda News

Tim Relawan WH-Andika Gotong Royong Menangkan Nomor Urut Satu

Tim Relawan WH-Andika Gotong Royong Menangkan Nomor Urut Satu
Para relawan WH-AA saat sedang berpose bersama bersama Andika Hazrumy

SERANG, Pelitabanten.com masyarakat terhadap pasangan Calon Gubernur Banten WH-Andika Hazrumy terlihat begitu antusias. Simpatisan sekaligus dari Andika Hazrumy yang tersebar di Banten dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul bersama dalam “Ngariung Relawan WH-Andika se- Banten” pada tanggal 21-22 Desember 2016 Mancak Anyer, Banten.

“Ide bersama kumpul di sini merupakan keinginan para relawan untuk bersatu, demi memenangkan pasanagan WH-Andika,” ujar Tubagus Saptani selaku Ketua Pelaksana kegiatan, Jumat (23/12/2016)

Kegiatan kumpul relawan jaringan Andika Hazrumy ini dimaksudkan untuk memenangkan Pilgub 2017 dengan cara gotong royong. Hal ini sesuai dengan tema acara ‘”Dengan Gotong Royong Maju dan Menang bersama WH-Andika”.

Selain membahas berbagai isu pemenangan dan opini saja, namun juga dikemas dengan kegiatan , outbond dan juga ajang evaluasi kemenangan di antara relawan dari perwakilan Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

Baca Juga:  Diklatsar Teater Gates Rangkasbitung: Ngaruwat Anak Lakon

“Kegiatan ini bagian dari kerja nyata dalam menjaring massa untuk kemenang WH-Andika. Bekerja di setiap TPS di masing-masing wilayah,” ujarnya

Sementara itu, Sahrudin Blake dari relawan tim pemenangan WH-Andika dari Kabupaten Tangerang mengatakan adalah memilih figur bukan memilih Partai .

“Dalam kontestasi pemilihan kepala daerah adalah memilih figur bukan memilih parpol. Maka partai kita boleh berbeda tapi pilihan kita harus satu yaitu nomor urut satu pilihan kita WH-Andika adalah pilihan jitu untuk banten maju di tanggal 15 februari hari rabu biru yang ,” tegas Sahrudin Blake